Daftar 5 Profesi yang Mungkin Paling Diimpikan

Reporter : Ramdania
Kamis, 14 Januari 2016 07:44
Daftar 5 Profesi yang Mungkin Paling Diimpikan
Bermain dan menghasilkan duit. Ini yang rasanya diimpikan para pekerja.

Dream - Pekerjaan dalam daftar ini bukan tanpa kekurangan. Tetapi pasti akan menarik bagi mereka yang menyia-nyiakan waktu berlomba mencari pekerjaan di masyarakat modern saat ini.

Sambil menyalurkan hobi, pekerjaan ini bisa menghasilkan uang. Tentu suatu hal yang menyenangkan jika bisa melakukan apa yang disenangi sekaligus menikmati uang yang dihasilkan.

Namun, tidak mudah juga bisa mendapatkan peluang itu. Pasalnya, Anda harus dinilai profesional di bidang tersebut dengan konsisten dan serius menjalaninya.

Seperti dikutip dari Lifehack, berikut pekerjaan yang sangat diimpikan bagi sebagian orang:

1. Pemain Video Game Profesional

Urutan pertama dalam daftar 5 karier yang paling diimpikan mungkin adalah mendapat bayaran untuk bermain video game selamanya. Mungkin terdengar konyol dan naif. Tetapi pekerjaan ini benar adanya. Beberapa orang yang hobi dengan game dibayar perusahaan pengembang game untuk menguji game yang akan dilempar di pasaran.

Tentu, hobi saja tidak cukup. Anda harus memenangkan setiap kompetisi internasional dan menjadi yang terbaik di seluruh dunia. Siapa pun dapat memulainya dengan mengunggah gameplay mereka di YouTube atau Twitch. Tetapi hanya mereka dengan ketrampilan bermain game yang sempurna dan pemasaran yang cerdas yang akan mendapat penghasilan dari bermain game.

2. Selebgram

Beberapa model Instagram paling populer dibayar ribuan dolar untuk foto mereka sedang bersantai atau bermain sambil mengenakan t-shirt dan celana jins sponsor. Mereka tidak hanya dibayar, tapi karena foto-foto tersebut berpotensi dilihat oleh jutaan. Mereka sering menarik lebih banyak lalu lintas ke blog atau produk lainnya.

Ini adalah peluang mereka untuk memulai bisnis mereka sendiri pada akhirnya. Bukan cara yang buruk untuk mendapatkan pengikut!

3. Penguji Es Krim

Penguji es krim harus memiliki latar belakang yang kuat dalam ilmu makanan, biasanya setara dengan sarjana industri kimia. Mereka harus mampu menentukan es krim apa yang menggugah selera konsumen dan bagaimana bisa memperbaikinya jika dirasa kurang. Beberapa penguji es campur paling diakui kehandalannya bisa memperoleh penghasilan sekitar US$ 100.000 setahun.

4. Caddy Profesional

Seorang caddy adalah tangan kanan pemain golf profesional. Mereka berada di sana untuk melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk memastikan pemain golf dapat fokus pada permainannya. Termasuk membawakan tas, memprediksi lubang golf, dan melakukan tugas-tugas kasar seperti mengambil bola dan membersihkan kepala tongkat golf.

Meski tidak dijamin bayarannya besar, caddy bisa menerima tips 10% dari pemain golf yang memenangkan turnamen.

5. Pemain Poker Profesional

Ternyata orang mungkin bisa hidup dengan bermain poker, baik online atau offline; tetapi bermain poker membutuhkan lebih banyak keterampilan dan pengetahuan daripada keberuntungan.

Jika Anda memahami matematika di balik peluang, dan pandai membaca orang lain, Anda berpotensi bisa membuat uang yang cukup untuk berhenti dari pekerjaan Anda dan fokus pada poker.

Tapi jangan duduk di samping Phil Ivey, pemain poker profesional Amerika yang telah memenangkan kejuaraan poker World Series sepuluh kali, atau seluruh uang Anda habis hanya dalam beberapa jam. (Ism)

Beri Komentar