Jago Berjualan via Digital, Kamu Kandidat yang Dicari Anak Usaha BUMN Ini

Reporter : Syahid Latif
Senin, 21 September 2020 08:47
Jago Berjualan via Digital, Kamu Kandidat yang Dicari Anak Usaha BUMN Ini
Kamu dibutuhkan perusahaan ini jika mampu memenuhi persyaratan dan kualifikasi yang diminta.

Dream - Pandemik Covid-19 tak membuat perusahaan berhenti beroperasi. Beberapa bahkan masih membuka lowongan kerja untuk mengisi beberapa posisi yang masih kosong.

Lowongan kerja terbaru kali ini datang dari anak usaha BUMN Karya, PT Waskita Realty. Perusahaan tengah membutuhkan kandidat baru untuk menempati posisi digital marketing officer.

Dengan aktivitas bekerja yang banyak dilakukan dari rumah, posisi pemasaran digital memang semakin dibutuhkan. Kini banyak perusahaan mengandalkan teknologi digital dan virtual untuk menjual barang atau jasa kepada pelanggannya.

Waskita Realty membuka lowongan kerja ini dengan batas pendaftaran sampai 23 September 2020. Mengutip laman perusahaan, hanya kandidat terpilih yang akan dipanggil untuk mengikuti tes penerimaan pegawai baru ini.

 

1 dari 2 halaman

Kualifikasi Kandidat

Persyaratan :

1. Pria / Wanita.
2. Gelar sarjana dalam bidang Desain Grafis Manajemen Pemasaran Administrasi atau setara (minimal IPK 3,00).
3. Pengalaman kerja minimal 2 tahun di Marketing Ruang lingkup pemasaran digital menjadi nilai tambah.
4. Memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang pasar bisnis properti serta Desain Grafis.
5. Kemampuan untuk menggunakan perangkat lunak desain grafis dan media sosial.
6. Teliti pemikiran analitis yang baik dan keterampilan komunikasi.
7. Memiliki pemikiran analitis yang baik dan kemampuan komunikasi yang baik.
8. Bersedia ditempatkan di semua proyek PT Waskita Karya Realty (PT WKR) atau Anak Perusahaan PT WKR.

 

2 dari 2 halaman

Jod Description dan Cara Melamar

1. Melakukan kegiatan pemasaran di internet melalui kegiatan promosi di website dengan meningkatkan visibilitas website itu sendiri di halaman pencarian mesin telusur.

2. Merancang menyusun dan menetapkan alat bantu yang tepat dalam melakukan komunikasi digital produk dan pelayanan sesuai strategi bisnis perusahaan.

3. Melakukan optimasi web site yang dimiliki perusahaan sehingga dapat berada pada posisi halaman pertama dari search engine.

4. Merancang strategi brand awareness dengan tujuan agar konsumen dapat mengenali atau mengingatproduk merek logo dan gambar yang dimiliki oleh PT Waskita Karya Realty.

5. Mengelola pencitraan perusahaan dan strategi pemilihan media yang tepat termasuk konten dan desain serta standarisasi nilai nilai perusahaan.

6. Menyusun strategi dan mengelola hubungan baik dengan pelanggan dan mitra kerja lainnya dalam upaya menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Untuk kamu yang tertarik dengan lowongan kerja ini bisa mengirimkan CV dan surat lamaran ke recruitment@waskitarealty.co.id dengan subject email DMO-Digital Marketing Officer.

Semoag beruntung ya Sahabat Dream

Beri Komentar