Hadiah Cincin Disimpan dalam Balon, Kejutan Berakhir Apes

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 17 Juli 2018 10:42
Hadiah Cincin Disimpan dalam Balon, Kejutan Berakhir Apes
Dia ingin memberikan cincin hadiah yang dikemas di dalam balon.

Dream – Tak jarang orang memilih cara aneh-aneh untuk memberikan hadiah. Cara aneh ini juga digunakan oleh seorang perempuan berusia 47 tahun.

Dia memilih menyembunyikan hadiah di dalam balon. Cara ini menjadi bumerang baginya.

Dilansir dari Mirror, Selasa 17 Juli 2018, wanita itu bernama Vikki Rutte. Rutte yang ingin memberikan kejutan berupa cincin rubi seharga 120 poundsterling (Rp2,23 juta) untuk sepupunya.

Dia tak mau memberikan hadiah cincin yang dibungkus kertas kado, tetapi memilih menyembunyikannya di balon.

Lalu, wanita asal Edenbridge, Inggris, memasukkan cincin itu ke dalam balon. Sayangnya, balon terlepas dan melayang ke kebun, dan…lenyap.

“ Saya hanya membalikkan punggung saya selama 30 detik dan ketika saya kembali, balonnya lenyap. Saya tidak mengerti. Tak ada angin dan bagaimana dia bisa kabur ke kebun belakang?” kata dia.

Rutte dan keluarganya mencari balon di sekitar rumah. Kepada setiap orang, dia bertanya apakah melihat balon yang berisi confetti dan kertas-kertas.

“ Penduduk sekitar tak melihat. Mungkin sudah meletus,” kata dia.

Kejadian ini menjadi pelajaran bagi Rutte. Dia akan memberikan hadiah kalung rubi sebagai pasangan cincin. Hadiah ini akan diberikan dalam kemasan kotak kado. Rutte tak mau kejadian balon terulang kembali. (ism)

Beri Komentar