Bahaya Keseringan Makan Pedas

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 22 November 2017 15:45
Bahaya Keseringan Makan Pedas
Makanan pedas dapat dengan cepat menyebabkan merangsang sakit pada penderita maag akut.

Dream - Rasa pedas yang terkandung dalam cabai memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Ternyata selain pedas, cabai memiliki banyak kandungan vitamin seperti A, B, C, dan E.

Tetapi selalu ingat, jangan berlebihan. Konsumsi makanan pedas secara berlebihan bisa membahayakan tubuh khususnya bagian lambung.

Makanan pedas dapat dengan cepat merangsang sakit pada penderita maag akut. Dalam bahasa kedokteran disebut gastristis.

Mengonsumsi makanan pedas dalam jumlah yang banyak juga dapat membuat asam lambung meningkat sehingga mengiritasi dinding lambung.

Akibat dari kondisi tersebut perut biasanya akan mengalami mulas. Risiko tinggi akibat makanan pedas yang dikonsumsi yaitu terserang diare.

shutterstock© dream.co.id

Kandungan capsium dalam cabai memengaruhi kerja saluran pencernaan. Selain itu, mengonsumsi makanan pedas saat perut kosong juga akan mengakibatkan pusing mendadak.

Gejala yang ditimbulkan karena keseringan makanan pedas akan menguras cairan tubuh. Untuk itu kamu perlu menjajal Larutan Penyegar Cap Badak.

lpcb© dream.co.id

Bahan-bahan alami yang terkandung dalam Larutan Penyegar Cap Badak misalnya Gypsum Fibrosum dan Galcareus Spar dipercaya menjaga kesegaran badan dan mempertebal daya tahan tubuh.

Produk andalan Sinde ini terjamin halal, aman, dan khasiatnya sudah dibuktikan dari generasi ke generasi untuk mengatasi sariawan hingga sembelit, serta mampu menyegarkan tubuh.

Beri Komentar