Ini Beda Karakter Anak Gunung dan Pantai

Reporter : Dwi Ratih
Minggu, 26 November 2017 09:30
Ini Beda Karakter Anak Gunung dan Pantai
Orang yang gemar berlibur ke pantai konon mengindikasi berjiwa terbuka, atau ekstrovert. Bagaimana dengan ke gunung?

Dream - Sahabat Dream suka berlibur? Di antara gunung atau pantai, mana destinasi travel yang akan kamu pilih?

Studi Organisasai Wisata Dunia dari PBB (UNWTO) menyebutkan pilihan tempat berlibur bisa menunjukan kepribadian seseorang. Mereka bisa diketahui memiliki sifat introvert, ekstrovert, atau ambivert.

Tiga kepribadian itu akan terlihat dari pilihan lokasi berlibur karena faktor kenyamanan dalam diri mereka.

Orang yang gemar berlibur ke pantai dianggap berjiwa terbuka atau ekstrovert. Ada banyak interaksi yang dapat dilakukan saat berlibur di lokasi wisata ini.

Pendapat ini disebut sesuai dengan survei terhadap 613 ribu warga Amerika Serikat (AS) yang tinggal di dataran rendah.

Sementara jika kamu termasuk orang yang senang berlibur di dataran tinggi, kepribadianmu termasuk  introvert. Suasana tenang di pegunungan memang jadi pilihan ideal untuk melepas penat tanpa interaksi banyak orang.

Orang-orang yang berkepribadian ekstrovert juga konon menyukai kegiatan yang memacu adrenalin semisal paralayang dan flying fox.

Sementara mereka yang kebingungan diantara dua pilihan lokasi wisata itu, kamu tergolong punya karakter ambivert.  Karakter ini dapat menyesuaikan diri dengan segala kondisi.

 Shutterstock

Dimanapun tempat liburan yang kamu pilih, hal penting yang tak boleh dilupakan adalah membawa perbekalan. Jangan sampai kamu kelaparan saat berlibur di pantau atau gunung.

Sahabat Dream juga pasti tak ingin tubuh lemas akibat kehilangan cairan saat menikmati liburan di dua lokasi wisata. Ingatlah, travel membuat kita aktif bergerak dan tubuh kekurangan cairan. Untuk itu butuh asupan cairan yang mampu membuat tubuh segar. 

Nah, agar liburan kamu terasa nikmat, ada baiknya bawa Larutan Penyegar Cap Badak. Terbuat dari herbal alami, minuman buatan Sinde ini mampu memperbaiki daya tahan tubuh tanpa efek samping.

Kandungan Gypsum Fibrosum dan Galcareous Spar dapat meningkatkan kesegaran dan daya tubuh kamu.

 lpcb

Larutan Penyegar Cap Badak tersedia tanpa rasa dalam kemasan botol 200 mililiter dan 500 milililter. Sedangkan dalam kemasan kaleng 320 mililiter tersedia dengan tujuh varian rasa buah segar jeruk, strawberi, melon, leci, jambu, anggur, dan apel.

Rasakan kesegarannya di sini, Sahabat Dream!

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik