5 Rekomendasi Minuman Penyegar Tubuh

Reporter : Dwi Ratih
Sabtu, 25 November 2017 09:30
5 Rekomendasi Minuman Penyegar Tubuh
Mengonsumsi minuman segar dapat mengembalikan kesegaran tubuh.

Dream - Lelah setelah berolahraga dan beraktivitas berat, tubuh tentu akan terasa sangat lelah. Keringat akan bercucuran dan membasahi seluruh tubuh.

Sahabat Dream sering merasakan seperti itu?

Keringat merupakan salah satu cara tubuh untuk melepaskan racun. Namun seiring keluarnya keringat, cairan dalam tubuh juga ikut berkurang. Jika kamu ingin mengganti asupan cairan dalam tubuh, tentu butuh minuman yang kaya mineral dan mudah diserap tubuh.

Mengonsumsi minuman semacam itu juga dapat mengembalikan kesegaran tubuh.

Nah buat Sahabat Dream yang sedang mencari referensi minuman sehat yang bisa mengembalikan kesegaran tubuh secara maksimal, berikut adalah lima referensi yang bisa kamu pertimbangkan dikutip dari laman Boldsky:

1. Jus

Jus yang terbuat dari campuran buah dan sayur, baik untuk menurunkan berat badan. Selain itu, jus dari campuran buah dan sayur dapat mengembalikan kesegaran tubuh usai beraktivitas.

2. Susu

Banyak orang yang menghindari susu karena khawatir akan bertambah gemuk. Tetapi, susu dapat menyegarkan tubuh usai berolahraga karena mengandung vitamin dan mineral yang diperlukan.

3. Teh Camomile

Teh camomile memiliki aroma yang wangi. Teh ini selain dapat menjadi bahan untuk minuman yang menyegarkan tubuh, juga dapat menenangkan pikiran yang lelah. Bau teh camomile akan membuat pikiran tetap segar.

 Shutterstock

4. Air Kelapa

Siapa yang tak tahu manfaat air kelapa? Air kelapa banyak digunakan masyarakat Indonesia untuk menetralkan racun yang menyerang tubuh.

Selain itu, air kelapa dipercaya mampu mengganti cairan tubuh yang hilang dan memiliki kemampuan mendinginkan suhu tubuh secara alami.

5. Air Putih

Tidak diragukan lagi, air putih merupakan 'penawar' alami untuk menyegarkan tubuh. Minuman ini selain menyegarkan dan menyehatkan, juga tidak memiliki efek samping.

Selain lima minuman itu, ada juga minuman lain yang dapat menyegarkan tubuh. Minuman tersebut mengandung ramuan herbal yaitu Gypsum Fibrosum dan Galcareous Spar.

 lpcb

Bahan tersebut dapat kamu temukan pada Larutan Penyegar Cap Badak. Minuman buatan Sinde ini mampu menyegarkan tubuh dan mengurangi tekanan pada masalah yang kamu rasakan tanpa efek samping.

Baca kelebihan Larutan Penyegar Cap Badak lengkapnya di sini.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary