Cara Ampuh Hilangkan Bekas Gigitan Nyamuk

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 8 September 2017 16:10
Cara Ampuh Hilangkan Bekas Gigitan Nyamuk
Jika tak suka bau minyak gosok yang menyengat, kamu bisa pakai bahan alternatif ini.

Dream – Sudah menghisap darah, meninggalkan jejak bintik merah pula. Siapa tak kesal dengan ulah nyamuk yang sering mengganggu kita saat sedang bersantai di luar ruangan.

Nyamuk seperti punya kecerdasan sendiri. Mahluk kecil ini bisa menemukan sasarannya dengan tepat melalui gerakan, suhu, dan bau tubuh. Tak hanya orang dewasa, nyamuk juga mengincar semua kalangan usia, dari bayi sampai orang tua.

Selain suaranya mendengingnya, ulah si nyamuk yang menyebalkan lainnya adalah gatal dan bekas berupa bentol memerah sampai berhari-hari. Tentu sangat menganggu dong, ya.

Ternyata Begini Cara Mengerikan Nyamuk Menghisap Darah Manusia© MEN

Biasanya minyak gosok digunakan untuk mengobati atau menghilangkan bekas gigitan nyamuk dan rasa gatal. Minyak yang mengandung hasil olahan herbal berbahan sumber daya alam Indonesia ini juga dapat dioleskan ke kulit anak-anak.

Jika Sahabat Dream tidak menyukai bau minyak gosok yang menyengat, ada beberapa bahan yang dapat mengembalikan kulit dari gigitan nyamuk.

1. Madu

Memiliki kemampuan penyembuhan alami, madu yang biasa kita konsumsi sebagai asupan daya tahan tubuh juga bisa kamu oleskan ke bagian kulit yang terkena gigitan.

2. Lemon

Buah segar ini rupanya dapat membantu menghilangkan bentol bahkan bekas gigitan nyamuk yang menghitam di kulit, bahkan lemon disinyalir bisa mencerahkan kulit secara alami. Caranya cukup oleskan ke bagian kulit yang bentol dan terkena gigitan.

3. Lidah buaya

Cara alami lainnya adalah menggunakan lidah buaya, oleskan sedikit getah lidah buaya ke area bekas gigitan nyamuk dan rasakan sensasi dingin yang meresap sampai ke dalam kulit.

Ketiga cara itu juga dapat kamu aplikasikan ke kulit anak-anak, namun alangkah lebih baik Sahabat Dream memerhatikan penting agar si kecil tidak terkena sengatan nyamuk, karena berisiko tinggi berdampak penyakit serius. Kita tidak pernah tahu apakah ada virus dan penyakit yang dibawa oleh nyamuk yang menggigit.

Agar lebih aman dan praktis sebaiknya Sahabat Dream gunakan BabyGo Slap Mosquito Repellent Bracelet. Obat nyamuk berbahan dasar 100 persen minyak alami tumbuhan pengusir nyamuk, tanpa kandungan berbahaya dan tanpa DEET yang bisa menyebabkan sesak nafas hingga kanker.

Seluruh bahan materialnya adalah food grade sehingga sangat aman bila tergigit atau terjilat si kecil.

Diisi dengan natural oil yang berbentuk polymer khusus, gelang anti nyamuk BabyGo secara perlahan akan mengeluarkan aroma yang efektif mengusir nyamuk.

BabyGo Slap Masquito© istimewa

Satu polymer isi ulang ini dapat bertahan selama 15 hari. Termasuk dua isi ulang untuk 30 hari perlindungan.

Wadahnya yang menggemaskan dengan bentuk seperti gelang tangan dengan warna-warni didesain agar si kecil nyaman menggunakannya. Segera dapatkan produknya di sini.

Beri Komentar