Ditanya Rencana Bayi Tabung, Jawaban Dewi Sandra Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 Oktober 2016 18:02
Ditanya Rencana Bayi Tabung, Jawaban Dewi Sandra Mengejutkan
Wanita kelahiran Brazil, 3 April 1980 itu mengaku masih menghormati sang suami sehingga masih mempertimbangkan program tersebut. Tetapi Dewi kemungkinan akan ...

Dream - Tak sedikit pasangan yang tertarik menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan momongan. Namun tidak dengan artis Dewi Sandra. Dia tak memprioritaskan bayi tabung untuk memperoleh keturunan.

Wanita berusia 36 tahun ini mengatakan, program bayi tabung menjadi pilihan untuk pasangan dengan kondisi kesehatan khusus.

" Bayi tabung atau program lainya, pasti orang-orang tahu kondisi kesehatan masing-masing dan konsekuesinya. Itu adalah pilihan," kata Dewi Sandra di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 25 Oktober 2016.

Dewi Sandra© Dream/Amrikh Endah Palupi

Wanita kelahiran Brazil, 3 April 1980 itu mengaku masih menghormati sang suami sehingga masih mempertimbangkan program tersebut.

" Kebetulan saya juga mengerti kondisi dan prinsip saya. Terutama juga suami saya," ucap istri Agus Rahman ini.

1 dari 3 halaman

Dewi Sandra Lebih Memilih...

Dewi mengatakan, program bayi tabung bukan menjadi pilihan utama keluarganya saat ini. Bukan pilihan prioritas, sebab masih punya opsi lain untuk memperoleh keturunan. " Ya kemungkinan besar adopsi," pungkas Dewi.

Dewi menikah tiga kali. Setelah bercerai dengan suami pertama, Surya Saputra, dia menikah dengan Glenn Fredly. Setelah bercerai dengan Glenn, Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Perasaan Dewi Sandra Dengar Istri Mantan Suami Hamil

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Penantian selama delapan tahun akhirnya berujung bahagia dengan kehamilan Cynthia yang diprediksi akan melahirkan anak kembar.

Hal ini ditanggapi positif oleh sang mantan istri, Dewi Sandra. Bahkan memotivasinya untuk tetap sabar menanti kehamilan.

" Ini menjadi doa saya, Surya dan Cynthia saja sudah delapan tahun dan saya baru lima tahun. Selamat ya Sur, gilaaaa baby twins ya," ungkap Dewi dengan nada gembira, Senin 5 September 2016.

Tampil Cantik ala Cynthia Lamusu© MEN

Lebih jauh Dewi menjelaskan bahwa ia percaya bahwa kemampuan tubuh setiap orang berbeda-beda sehingga ia tidak merasa tertekan melihat teman-temannya sudah dikarunia kehamilan lebih dulu.

3 dari 3 halaman

Teringat Kisah Nabi Zakaria

Ke depannya Dewi lebih mengutamakan kekuatan doa. Seperti keteladanan kisah Nabi Zakaria yang baru diberi keturunan saat usianya sudah menginjak 90 tahun.

Perjalanan 30 Tahun Dewi Sandra Temukan Hidayah© MEN

" Saya percaya ketentuan dari Allah, karena Allah maha tahu yang terbaik jadi saya percaya saja," pungkasnya

Beri Komentar