Inul Selalu Ajak Suami Perawatan Tubuh

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 18 Desember 2015 11:01
Inul Selalu Ajak Suami Perawatan Tubuh
Dalam menjaga penampilan pedangdut Inul Daratista selalu berusaha menyempatkan waktu untuk perawatan seluruh tubuh. Salon kecantikan menjadi tempat Inul merawat kecantikannya sejak 12 tahun lalu.

Dream - Dalam menjaga penampilan pedangdut Inul Daratista selalu berusaha menyempatkan waktu untuk perawatan seluruh tubuh. Salon kecantikan menjadi tempat untuk Inul merawat kecantikannya sejak 12 tahun yang lalu.

Diakui wanita 36 tahun ini ia selalu mengajak sang suami, Adam Suseno saat melakukan perawatan.

" Dia (suami) juga perawatan, di treatment kantung mata, paling menghilangkan lemak di kantung mata," kata Inul dalam acara Tren Estetika 2016 Miracle Clinic di Kembang Goela, Jakarta, kemarin. 

Inul menambahkan dalam menunjang penampilan tidak memerlukan operasi plastik. Inul dan suami mengaku sudah cukup dengan perawatan muka.

" Dibersihkan. Kalau botox enggak. Saya tidak pernah hal-hal aneh, tindakan paling laser dan standar diamond pell, paling obat krim pagi dan leher," jelas Inul. 

Dalam melakukan perawatan, ibu satu anak ini mengaku tidak menyiapkan dana khusus.

" Enggak ada budget khusus. Ya budget banyak yang dikeluarkan, tapi itu yang membuat diri saya dinilai menarik dan cantik. Jadi kepuasan dan enggak bisa dinilai dari uang. Enggak bisa hitung berapa perbulan, karena udah ada feedbacknya," tuturnya. (Ism) 

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan