Jadi Anak Baru di Kantor? Jangan Lakukan 3 Hal Ini

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 3 Oktober 2018 10:15
Jadi Anak Baru di Kantor? Jangan Lakukan 3 Hal Ini
Perhatikan baik-baik ya, Sahabat Dream!

Dream – Mendapat pekerjaan yang diidamkan tentu sangat menyenangkan. Bayangkan, setelah melalui proses panjang, akhirnya Sahabat Dream bisa bekerja kantor impian.

Namun menjadi anak baru di kantor ada tantangannya sendiri. Berada di lingkungan baru dan bertemu orang-orang baru tentunya bukan hal yang mudah dijalani. Apalagi jika kamu termasuk tipe introvert.

Berikut beberapa tips dari Dream untuk membantu Sahabat Dream menyesuaikan diri di hari-hari pertama di pekerjaan baru:

1. Jangan Grogi

Merasa gugup sebenarnya wajar. Itu menunjukkan Sahabat Dream menganggap penting pekerjaan yang dijalani. Tarik napas dalam-dalam dan hembuskan perlahan. Ingat, semua yang ada di kantor juga pernah berada di posisi kamu saat ini.

 shutterstock

2. Jangan Saltum

Sebagai orang baru tentu kita belum paham apa saja yang menjadi kebiasaan di kantor, termasuk gaya berpakaiannya. Jangan ragu untuk menanyakan dress code di kantor baru Sahabat Dream. Atau perhatikan saja cara berpakaian mayoritas karyawan yang bekerja di situ dan ikuti gayanya.

3. Jangan Jutek

Sebagai anak baru Sahabat Dream harus membuat kesan pertama yang baik. Tampilkan wajah ramah dan jangan ragu untuk menyapa terlebih dulu agar rekan kerja yang lain memiliki kesan yang baik terhadap Sahabat Dream.

Agar lebih pede saat memperkenalkan diri ke rekan sekantor, pastikan aroma napas Sahabat Dream terasa segar.

Untuk mendapatkan napas yang segar, Sahagat Dream harus bersihkan gigi dengan menggunakan pasta gigi yang tepat.Riset membuktikan bahwa pasta gigi dengan bahan-bahan alami lebih aman untuk kesehatan mulut dan gigi.

Sekarang telah hadir pasta gigi Sasha Halal Toothpaste, pasta gigi yang menggunakan bahan alami yaitu siwak dan daun sirih. Pasta gigi Sasha juga bebas alkohol sehingga aman digunakan secara islami.

Sasha Halal Toothpaste juga mengandung flouride yang membantu mencegah gigi berlubang dan menjaga kesehatan kekuatan gigi. Tersedia juga pasta gigi Sasha Whitening dengan kandungan lemon dan garam, yang akan membuat gigi lebih putih, sehat, kuat, serta nafas segar dan tahan lama.

 Sasha Indonesia

#WaktunyaHijrah ke pasta gigi Sasha, selain mulut jadi lebih bersih, insya Allah hidup juga jadi lebih berkah. Lebih percaya diri di kantor baru dengan Sasha Halal Toothpaste.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Sasha Halal Toothpaste, Sahabat Dream bisa mengunjungi instagram Sasha (@SashaIndonesia) dan Facebook Sasha Pancaran Aura Islami. 

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim