Awas! Keseringan Minum Es Teh Manis Bisa Berbahaya

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 20 November 2017 17:30
Awas! Keseringan Minum Es Teh Manis Bisa Berbahaya
Es teh manis nyatanya memiliki sisi buruk.

Dream - Saat bingung memilih teman pengiring makan, segelas es teh manis biasanya jadi pilihan. Memang minuman ini jadi favorit masyarakat Indonesia. Harganya yang terjangkau dan mampu memberi kesegaran bagi tubuh menjadi alasan utamanya.

Meski favorit, es teh manis nyatanya memiliki sisi buruk. Minuman ini dapat menimbulkan beberapa penyakit berbahaya.

Salah satu penyakit yang muncul akibat keseringan minum es teh yaitu batu ginjal. Peneliti dari The Urology Center of Alabama Lee Hammontree menyebut, konsumsi teh terlalu banyak dapat meningkatkan risiko batu ginjal.

Minum es teh manis terlalu banyak juga dapat menyebabkan gula dalam darah naik. Tanpa pengaturan yang baik, kondisi itu akan menyebabkan diabetes.

 shutterstock

Gula di dalam es teh bisa menyebabkan gula di dalam darah naik. Dalam beberapa kondisi, hal tersebut bisa menjadi penyebab penyakit diabetes dan obesitas.

Teh juga mengandung kafein. Tetapi, kandungan kafein di dalam teh tak sebanyak kandungan kafein di dalam kopi atau soda. Tapi jika es teh manis diminum tiap hari, kandungan kafein akan menumpuk dan menyebabkan tubuh gampang mengalami dehidrasi.

Jika kamu mencari minuman menyegarkan sekaligus bisa mengatasi masalah dehidrasi, cobalah Larutan Penyegar Cap Badak.

 lpcb

Bahan-bahan alami yang terkandung dalam Larutan Penyegar Cap Badak misalnya Gypsum Fibrosum dan Galcareus Spar mampu mengatasi sariawan hingga sembelit, serta mampu menyegarkan tubuh.

Produk andalan Sinde ini terjamin halal dan aman.

Beri Komentar
Anak Millenial Wajib Tahu, Ini Tips Umroh Tenang Tanpa Utang