Asyiknya! Lapangan Olahraga di Toko Ini Bisa Dipakai Gratis

Reporter : Mutia Nugraheni
Kamis, 16 November 2017 17:45
Asyiknya! Lapangan Olahraga di Toko Ini Bisa Dipakai Gratis
Toko asal Prancis ini terkenal dengan produk-produk olahraganya yang inovatif.

Dream - Keinginan berolahraga seringkali harus diurungkan karena berbagai alasan, kalau tak mau dikatakan sebagai pembenaran. Selain membutuhkan berbagai macam alat khusus, tempat khusus untuk berolahraga juga masih terbatas.

Hadir sebagai toko ritel peralatan olahraga asal Prancis, Decathlon akan melebarkan sayap ke Indonesia dengan membuka offline store di Alam Sutera pada 2 Desember mendatang.

Berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi, Decathlon memiliki koleksi beragam produk kebutuhan dari 50 jenis cabang olahraga. Produknya pun dipisahkan ke dalam kategori berbeda, mulai dari anak usia 6 bulan, dewasa pemula, hingga untuk yang profesional.

Selain pakaian olahraga, berbagai produk inovatif dapat ditemukan di dalam toko. Seperti tenda instan, gawang futsal portable, serta net praktis untuk bermain badminton.

" Kami ingin mempermudah akses olahraga untuk banyak orang. Beragam inovasi kami ciptakan agar setiap orang, baik pemula maupun ahli dapat berolahraga di tempat manapun dengan cara yang praktis," ujar Jeremie Ruppert, selaku CEO Decathlon Indonesia di Alam Sutera, 16 November 2017.

 Lapangan olahraga di Decathlon© Dream

Tak hanya berbelanja, pengunjung diperkenankan untuk langsung mencoba alat olahraga di dalam toko. Harga produk dibanderol mulai dari Rp26 ribu dan telah dilengkapi dengan garansi 1 hingga 10 tahun.

Pengunjung juga dapat menikmati area outdoor seluas 500 meter persegi untuk melakukan berbagai aktivitas fisik mulai dari futsal, basket, hingga camping. Jangan khawatir, karena untuk menggunakan fasilitas tersebut tidak dipungut biaya.

(Sah/Laporan: Annisa Mutiara)

Beri Komentar