Pentingnya Menjaga Kesehatan Mulut

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 17 Maret 2016 12:30
Pentingnya Menjaga Kesehatan Mulut
Banyak bakteri yang muncul di dalam mulut

Dream - Kuman dapat ditemukan pada lidah, gusi dan bahkan di langit-langit mulut kamu. Jika tidak diatasi, kuman tersebut bisa berkembang menjadi plak. Meski sudah disikat, tak menjamin kumah hilang 100 persen dari dalam mulut.

Hal ini diamini oleh pasangan suami istri Andien dan Ippe. Keduanya sangat memperhatikan kesehatan mulut karena banyak bakteri yang ada di dalam mulut.

" Berbicara mengenai kebersihan mulut, Andien jauh lebih paham. Salah satu hal yang paling penting yang ia lakukan setiap pagi adalah pergi ke kamar mandi untuk menyikat gigi dan menggunakan mouthwash Listerine. Sejak kecil, Andien sudah mendapatkan edukasi mengenai kesehatan mulut dan gigi," ujar Irfan Wahyudi, suami dari Andien.

Membersihkan mulut tidak cukup dengan menggosok gigi, dengan menggunakan mouthwash cukup membantunya melindungi kesehatan dan kesegaran mulutnya.

Kedua pasangan suami istri ini memang didaulat Listerine sebagai brand ambasaddor. Hal ini diungkapkan oleh Via Abano, Marketing Manager, Listerine Indonesia.

" Kami sangat senang menyambut Andien dan Ippe sebagai brand ambassador Listerine Indonesia yang baru. Mereka mewakili semangat dari generasi muda yang energik,” ujar Via Abano, Marketing Manager, Listerine Indonesia.

Beri Komentar