CONNECT WITH US!
CONNECT WITH US!

Tren Rambut 2016 Hadirkan Pesona Gaya Seleb Dunia

Reporter : Dwi Ratih | Selasa, 22 Desember 2015 11:00
Ilustrasi
Tahun 2016, Hair Perming akan menjadi tren. Hair Perming adalah metode pengeritingan rambut yang terinspirasi dari gaya selebriti dunia.

Dream - Pergantian tahun selalu dimanfaatkan berbagai produk fesyen dan kecantikan  untuk menawarkan tren terbaru setahun ke depan. Begitu pula yang dilakukan salah satu produk perawatan rambut, Johny Andrean yang belum lama memamerkan empat gaya rambut terbaru.

Salah satu salon perawatan rambut terbesar di Indonesia ini menghadirkan tren gaya rambut yang dinamakan Hair Perming. Dijelaskan Amanda Pradella, Brand Manager Salon Johny Andrean, bahwa Hair Perming adalah metode pengeritingan rambut yang terinspirasi dari para selebriti nasional dan internasional.

" Bentuknya, membuat rambut jadi keriting, ikal dan bergelombang lebih natural dan kami mengangkat lima tema untuk memaksimalkan pilihan para perempuan," ujar Amanda di Plaza Senayan, Jakarta.

Kelima gaya rambut tersebut yakni, Fashionable Perm terinspirasi dari gaya rambut Taylor Swift yang cocok untuk berbagai kesempatan, seperti acara santai maupun formal. Gaya rambut ini berciri bergelombang dengan potongan pendek.

Selanjutnya yaitu Diva Perm, yang diakui Amanda terinspirasi dari Beyonce. Jenis perming yang bergelombang dan berpotongan panjang membuat kesan seksi dan menggoda seperti namanya.

Lalu, Stylish Perm hadir dengan inspirasi dari Kim Kardashian. Gaya rambut hitam panjang bergelombang memang banyak diimpikan oleh setiap perempuan. Namun, perm ini cenderung memberi kesan yang lebih dewasa untuk perempuan yang ingin mencobanya.

Setelah selebriti Hollywood, dua gaya rambut berikutnya terinspirasi oleh dua selebriti Tanah Air, yakni Presenter kondang Shafirra Umm yang berambut keriting memanjang untuk gaya rambut Authentic Perm dan Ayu Shita untuk Dashing Perm.

Authentic Perm merupakan perm dengan mengaplikasikan teknik perming dari akar hingga ujung rambut. Ini membuat teknik perm lebih tahan lama dan menghadirkan kesan etnik nan eksotis dan eye-catching atau memalingkan perhatian.

Sedangkan Dashing Perm didedikasikan bagi rambut berpotongan pendek dengan gaya gelombang yang lebih bouncy.

" Tren ini bervariasi. Teknik keriting ini juga bisa digabungkan dengan berbagai warna cat. Disesuaikan juga dengan bentuk wajah, seperti bulat atau tirus," imbuhnya melengkapi.

#MovieTalk - BCL, Joe Taslim & SURAT KECIL UNTUK TUHAN (Part 1)

Rekomendasi Pilihan



Kayu Manis Bisa Bantu Kelola Diabetes, Benarkah?

Minggu, 25 Juni 2017 16:02

Beberapa penelitian telah menghubungkan kayu manis dengan kadar gula darah yang lebih bagus.

Rambut Indah dengan Perawatan Tepat Sambut Lebaran

Minggu, 25 Juni 2017 15:45

Cukup gunakan bahan-bahan yang ada di dapur dan miliki rambut sehat dan indah sesuai dengan keinginanmu. Selamat mencoba!

6 Jam Nunggu Saat Jalan Masuk Rumah Dihalangi Mobil, Besoknya

Minggu, 25 Juni 2017 15:02

Saat pulang dan ingin memasukkan mobil ke garasi, Ong menemukan ada mobil yang parkir seenaknya di depan pintu pagar rumahnya.

Kenali Sariawan, Atasi dengan Cara Ini

Minggu, 25 Juni 2017 14:30

Sariawan ditandai dengan lesi berwarna putih.

Hadiah dari Bos: Mobil, Tiket Piala Dunia dan Liburan Mewah

Minggu, 25 Juni 2017 14:03

Hadiah ini merupakan apresiasi terhadap karyawan. Tapi, siapa dia?

Tips Bersihkan Kuas Makeup Untuk Momen Lebaran

Minggu, 25 Juni 2017 13:44

Selamat mencoba ya!

Tiket Pesawat Hangus, Namun Cinta Tantri Tak Pernah Padam

Minggu, 25 Juni 2017 13:30

Kisahnya begitu mengharukan, Sahabat Dream wajib tonton Rumah Kos Ibu Mira sampai selesai.