Wanita Ini Hamil 8 Tahun, Astaga Setelah Dicek Ternyata...

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 2 Agustus 2016 08:13
Wanita Ini Hamil 8 Tahun, Astaga Setelah Dicek Ternyata...
Gara-garanya kondisi seperti itu sang tunangan pilih kabur. Kasihan!

Dream - Karena fibroid yang tumbuh dalam perutnya, seorang wanita terlihat seperti sedang hamil selama hampir delapan tahun.

Tidak itu saja, penyakit tersebut membuat jalinan hubungannya dengan sang tunangan putus.

Namun yang lebih menyedihkan lagi, wanita bernama Beryl Romain itu divonis tidak bisa mengandung lagi.

Beryl memiliki fibroid sebesar 18 inci yang tumbuh dan membengkak di dalam perutnya. Dia tidak menjalani operasi karena satu-satunya pengobatan adalah harus membuang seluruh rahimnya.

Perut yang terus membesar membuatnya harus berhadapan dengan banyak pertanyaan dari orang-orang sekitar. Yang paling menyakitkan....

1 dari 3 halaman

Selalu Ditanya Kapan Melahirkan

Dream - Karena terdesak, Beryl berusaha mendapatkan pengobatan alternatif. Dia telah mencarinya ke mana-mana, bahkan pengobatan tradisional di Ghana.

" Saya selalu ditanya kapan akan melahirkan. Tapi siapapun tidak percaya bila saya mengatakan, saya tidak hamil karena perut saya memang besar," kata pekerja perumahan dari Essex, Inggris itu.

(Sumber: Sinar Harian)

2 dari 3 halaman

Hamil 23 Bulan, Mengaku...

Dream - Janin yang berkembang di dalam rahim seorang ibu hingga menjadi bayi dan siap lahir umumnya memerlukan waktu sembilan bulan.

Tapi seorang wanita dari Bellingham, Whatcom County, Washington, D.C. ini mengklaim bahwa dia telah hamil selama hampir dua tahun. Ini luar biasa aneh, bukan?

Bahkan para dokter bingung menghadapi kondisi medis yang tidak biasa ini. Jadi, apakah dia benar-benar hamil? Untuk mengetahui jawabannya, mari kita simak kisahnya!

Angie Dellora mengklaim sesuatu yang membuat semua orang tertawa di Internet. Dia mengaku telah mengandung selama 23 bulan. Artinya, Dellora harus berkutat dengan perut besarnya 14 bulan lebih lama dari kehamilan normal. 

Untuk meyakinkan semua orang, dia mengaku telah melakukan pemeriksaan kandungan. Saat diperiksa dia berkata, " Ini terlalu lama, aku sudah tidak tahan."

 

 

3 dari 3 halaman

Dokter Sampai Heran

Dream - Wanita ini mengatakan bahwa bayinya telah lahir dan beratnya mencapai 8,6 kilogram. Bahkan dokter yang membantunya melahirkan sampai terheran-heran.

Jadi, benarkah yang dia katakan itu? Hanya dia dan bayinya yang tahu jawabannya.

(Sumber: wittyfeed.com)

[crosslink_1]

Beri Komentar