Garuda Siap Rebut `Piala Oscar` Dunia Penerbangan

Reporter : Puri Yuanita
Minggu, 13 Desember 2015 12:02
Garuda Siap Rebut `Piala Oscar` Dunia Penerbangan
Karena sistem penilaian salah satunya berpatokan pada voting, maka masyarakat Indonesia bisa ikut memilih maskapai Garuda Indonesia sebagai favorit untuk mendapatkan penghargaan bergengsi ini.

Dream - Maskapai andalan Tanah Air, Garuda Indonesia, kembali berkompetisi dengan maskapai-maskapai terbaik dunia untuk memperebutkan penghargaan bergengsi Skytrax World Airline Awards.

Skytrax World Airline Awards dianggap sebagai " Piala Oscar" dalam dunia penerbangan. Penghargaan ini menjadi salah satu acuan kualitas dan patokan keunggulan maskapai penerbangan dunia.

Sebelumnya, Garuda Indonesia pernah mewakili Indonesia, menerima penghargaan sebagai maskapai bintang lima dan maskapai dengan staf kabin terbaik.

Kini Garuda Indonesia kembali masuk dalam jajaran maskapai yang berkompetisi untuk meraih penghargaan periode selanjutnya. Maskapai-maskapai terbaik seperti Qatar Airways, ANA, Cathay Pacific, Emirates dan Singapore Airlines turut menjadi pesaing Indonesia.

Karena sistem penilaian salah satunya berpatokan pada voting, maka masyarakat Indonesia bisa ikut memilih maskapai Garuda Indonesia sebagai favorit untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Anda dapat menyumbangkan suara melalui situs www.worldairlinesurvey.com dengan mengisi jawaban atas beberapa pertanyaan terlebih dulu.

Isi Garuda Indonesia pada kolom maskapai favorit, lalu berikan alasan mengapa memilih maskapai tersebut untuk dapat masuk ke dalam nominasi.

Anda juga akan diminta untuk mengisi jenis kabin apa yang biasa Anda gunakan dalam perjalanan udara. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi tingkat kepuasan terhadap maskapai ini dengan memilih bintang sebagai ukuran kepuasan.

Beberapa yang harus Anda isi adalah kepuasan pada situs maskapai, pemesanan online, check in secara online, pelayanan staf hingga batas bagasi.

Anda juga akan diminta untuk memberikan nilai untuk kebersihan kabin, kenyamanan kursi, makanan, hingga fasilitas dalam kabin. (ism) 

Beri Komentar