Bak Putri Keraton, Luna Maya Cantik dengan Kebaya Transparan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 8 Oktober 2019 14:48
Bak Putri Keraton, Luna Maya Cantik dengan Kebaya Transparan
Lihat tampilannya yuk!

Dream - Usia Luna Maya boleh saja sudah menembus kepala tiga. Tapi lihatlah, pesona wanita 36 tahun tersebut tak pernah memudar.

Paras jelita membuat Luna berhasil memikat hati penggemar. Penampilannya di film dan sinetron selalu memukau penonton. Mantan kekasih Reino Barack ini juga sangat eksis di media sosial.

Wanita berdarah Bali itu telah mengantongi 23 juta followers di Instagram. Ia kerap menanpilkan selfie cantik dan deretan foto modis, #OOTD yang diunggah tak pernah lepas dari pujian.

Enggak heran, pemain film Sabrina ini memang dikenal memilki badan ideal. Setiap outfit yang dipakai terlihat pas di tubuh Luna, termasuk dalam balutan busana tradisional.

1 dari 6 halaman

Berkebaya

Akun Instagram @lunamaya.story mengunggah proses transformasi Luma Maya menjadi wanita anggun. Pada video yang diunggah, beberapa orang tampak sibuk merias Luna.

      View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya.story) on

Rambutnya dirias ke dalam bentuk sanggul minimalis. Makin elegan, ia dipasangi headpiece tradisional bernuansa silver.

Pemilik nama Luna Maya Sugeng terlihat anggun dalam balutan kebaya transparan. Aksen brokat dan detail manik-manik menambah nuansa tradisional dari kebaya yang dikenakan.

2 dari 6 halaman

Makeup Flawless

Paras Luna terlihat cantik paripurna dengan polesan make up karya MUA Victoria. Beda dari biasanya, kesan bold tergantikan oleh polesan makeup manis.

 Luna Maya

Foto: Instagram.com/victoria_makeupatelier

Polesan lipstik pink dan blush on berwarna senada menjadi pusat perhatian Luna. Matanya tetap lembut dengan polesan eyeliner tipis dan pemakaian softlens cokelat.

Wanita kelahiran 1983 itu berpose anggun bak putri keraton. Sederet aksesori melengkapi tangan Luna sehingga menambah kesan mewah.

3 dari 6 halaman

Banjir Pujian

Penampilan Luna dengan memakai kebaya menjadi sorotan warganet. Mereka langsung membanjiri Luna dengan berbagai pujian.

" Cantiknya ruarr biasa...bngatnya 3000," puji @dewi_sri_hastuti

" Cantik banhet aselik!! Make up nya so flawless," sambung @veranisarose__

" Ya Allah itu orang atau bidadari kak.. Cantiknya ngegas bgt, parah..." kata @lydianatalia0101

4 dari 6 halaman

Harga Jutaan Rupiah, Tas Luna Maya Mirip Ikan Cupang?

Dream - Selera fashion Luna Maya bisa dibilang cukup tinggi. Fashion statement yang ditampilkan oleh Luna tak pernah terlihat monoton. Artis 36 tahun itu pandai mencoba berbagai jenis gaya dengan aneka fashion branded.

Kerap terlihat kasual, Luna juga bisa tampil chic dan feminin di beberapa kesempatan. Seperti ketika menghadiri acara baby shower sang sahabat.

Di akun Instagram @dr.irene13, Luna tampak bersenang-senang dengan para sahabat ketika melakukan baby shower.

  Luna Maya

Foto: Instagram @dr.irene13

5 dari 6 halaman

Ia tampil chic memakai shirt dress yang dilapisi dengan outer berwarna cokelat. Terlihat pula sosok Kahiyang Ayu yang memakai kimono putih.

Pada foto berikutnya, terlihat detail beading dan embroidery menawan pada outer camisole milik Luna. Mantan kekasih Reino Barack tampil cantik dengan riasan makeup minimalis dan gaya rambut wavy beach.

  Luna Maya

Foto: Instagram @dr.irene13

6 dari 6 halaman

Tas Unik

Belum afdol rasanya kalau hangout tanpa membawa tas mewah. Apalagi bagi seorang artis papan atas seperti Luna Maya.

Pemain film 'Sabrina' melengkapi outfit dengan wedges dan tas bernuansa etnik. Di akun @fashion.lunamaya, artis asal Bali itu menenteng handbag berukuran besar yang menyita perhatian.

  Luna Maya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Bentuk besar dengan warna oranye memberi kesan nyentrik pada tas tersebut. Ditambah lagi dengan aksen rumbai-rumbai yang terdapat di sekujur tas.

Selain tampak unik, tas tersebut juga dibanderol dengan harga cukup mahal.

Setelah ditelusuri, Luna Maya rupanya memakai tas Jacquemus seri Le Baci. Di laman resminya, tas itu dibanderol seharga US$588 atau Rp8,5 juta.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara