Gaya Hijaber Tampil Memesona dengan Gaya Bohemian

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 16 Maret 2017 17:02
Gaya Hijaber Tampil Memesona dengan Gaya Bohemian
Gaya boho selalu identik dengan paduan busana berupa celana cut bray, blouse, dan outer motif.

Dream - Boho style atau gaya bohemian sempat booming di tahun 70-an. Gaya yang mengusung tema lawas dengan sentuhan warna-warna cerah dan motif ramai ini kembali melambung di kancah fashion Tanah Air bahkan dunia.

Gaya boho selalu identik dengan paduan busana berupa celana cut bray, blouse, dan outer motif. Ragam bentuk busana boho selalu ditambah aksen rumbai-rumbai di setiap sisinya.

Buat kamu yang ingin mencoba gaya boho, bisa ikuti hijaber asal Malaysia satu ini. Wanita bernama lengkap Tasnim Shah menampilkan gaya boho kasual menggunakan outer berumbai.

Tasnim© Tasnim

Tasnim juga menyajikannya dalam gaya modern masa kini. Lihat saja tampilannya kali ini.

Dia mengenakan blouse hitam yang dipadukan dengan outer motif bunga berumbai di setiap sisinya. Tasnim juga menggunakan denim model robek yang banyak digandrungi fashionista.

Untuk hijab, ia lebih memilih warna hitam dengan model kasual yang ditambahkan aksesoris berupa anting dan kalung.

Tasnim© Tasnim

Masih dengan padu padan sebelumnya, kali ini Tasnim tampil dengan warna gelap. Ia hanya mengganti outernya dengan motif bunga berwarna navy. Kamu yang kurang percaya diri dengan warna-warna cerah, bisa tiru gaya Tasnim ini.

Tasnim© Tasnim

Kali ini, ia memilih gaya lebih santai menggunakan outer putih polos. Berbeda dengan sebelumnya, Tasnim tidak menggunakan aksesoris lain. Gaya ini sangat cocok untuk ke kampus, atau sekedar hangout santai bareng teman-teman.

(Sah/Laporan Rifka Annisa)

 

Beri Komentar