Serasinya Cut Meyriska & Roger Danuarta di Muffest 2019

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 6 Mei 2019 11:15
Serasinya Cut Meyriska & Roger Danuarta di Muffest 2019
Kini mereka tak lagi malu-malu perlihatkan kemesraannya di depan publik.

Dream - Kedekatan Cut Meyriska dan Roger Danuarta masih terus diperbincangan. Publik dibuat penasaran dengan pasangan yang baru saja berhijrah itu.

Sejak mendapat restu dari sang ayah, Cut Meyriska dan Roger lebih berani tampil bersama di depan publik. Seperti menghadiri gelaran Muslim Fashion Festival (Muffest) 2019, Jakarta.

Mereka hadir sebagai tamu di pertunjukan Trend Forecasting Bekraf: Svarga. Dara yang karib disapa Chika itu tampil mengenakan gamis dan khimar etnik karya Barli Asmara. Sedangkan Roger terlihat gagah dengan stripes blazer.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

Beberapa tamu undangan langsung mengerubungi mereka usai pertunjukan. Salah satu dari mereka melontarkan pertanyaan mengenai kapan mereka menikah.

"Belum menikah," jawab Chika di arena Muffest, Jumat 3 Mei 2019.

Keduanya belum mau memberi keterangan lebih lanjut. Roger menegaskan bahwa kedatangannya saat itu hanya untuk menyaksikan perhelatan busana Muslim.

Pria yang baru saja menjadi mualaf itu menyatakan kekagumannya terhadap busana Muslim yang semakin bervariasi.

"Hari ini saya datang ke acara Muffest untuk menghadiri fashion show. Banyak desainer yang bagus-bagus. Kita bisa melihat pakaian Muslim wanita, pria, anak-anak dan pastinya semoga industri modest wear makin lebih berkembang dan lebih oke lagi," tutur Roger.

1 dari 3 halaman

Jadi Istri Roger Danuarta di Sinetron, Reaksi Cut Meryska Mengejutkan

Dream - Selama ini Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikabarkan menjalin hubungan spesial. Meski demikian, keduanya tidak pernah mengonfirmasi kabar tersebut.

Dan, di tengah kabar itu, mereka dipasangkan dalam sinetron Istri-Istri Akhir Zaman yang tayang untuk menyambut Ramadan 1440 H. Menariknya, Roger dan Cut Meyriska berperan sebagai suami dan istri.

" Aku berperan menjadi suami dia (Cut Meyriska)," kata Roger Danuarta di acara Ramadan Penuh Cinta Bersama SCTV di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa 23 April 2019.

  Cut Meryska

Cut Meyriska (Instagram @cutratumeyriska)

Sementara, Cut Meyriska sempat malu-malu saat ditanya soal perannya sebagai istri Roger Danuarta. Dengan singkat ia mengatakan bahwa perannya merupakan latihan sebelum keduanya benar-benar menikah.

" Ini latihan dulu ya," kata Cut Meyriska malu-malu.

Meski begitu, Cut Meyriska dan juga Roger Danuarta tidak kesulitan menyatukan chemistry. Sebab sebelumnya mereka sempat bermain bersama dalam sinetron.

" Kita pernah main sinetron bersama sebelumya, jadi tidak susah buat chemistrynya." kata Cut Meyriska.

Sumber : Liputan6.com/ Sapto Purnomo

2 dari 3 halaman

Jadi Mualaf, Roger Danuarta Banyak Berubah

Dream - Roger Danuarta memutuskan menjadi mualaf. Terjadi banyak perubahan pada diri Roger usai mengucap kalimat syahadat.

Hal itu dibenarkan oleh Dude Herlino. Suami dari Alyssa Soebandono ini menyaksikan sendiri perubahan perilaku dari Roger usai menjadi mualaf.

" Setiap kajian rajin datang. Kebetulan lagi, saya shooting bareng Roger satu sinetron. Saya melihat semangat dia besar, kita doakan aja dia istiqomah dan jaga hati beliau," kata Dude Herlino saat di Cijantung, Jakarta Timur, Minggu 14 April 2019.

Selain itu, kata Dude, Roger selalu melaksanakan sholat fardlu tepat waktu. Tidak pernah dia melihat Roger menunda sholat ketika azan berkumandang.

" Sekarang karena shooting bareng, azan itu dia langsung ke masjid. Saya cukup takjub lah ya," kata dia.

Lebih lanjut, Dude mengaku kagum pada Roger. Di mata dia, Roger benar-benar serius mendalami dan mengamalkan ajaran Islam.

" Semangat belajar dia cukup besar dan tidak lepas dari orang-orang sekitar. Doakan saja," ucap Dude.

3 dari 3 halaman

Roger Danuarta Pamer Kemesraan dengan Cut Meyriska

Dream - Roger Danuarta akhirnya berani memperlihatkan kedekatannya dengan Cut Meyriska. Dia mengunggah video melalui aplikasi boomerang bersama Cut Meyriska di laman akun instagramnya.

Dalam video tampak Roger yang mengenakan baju koko melirik ke arah Cut Meyriska. Sedangkan Cut Meyriska dalam video tersebut terlihat sedikit menutup wajahnya dengan hijab.

Video tersebut disimpan oleh pria berusia 36 tahun ini sebagai highlight dengan simbol matahari. Tapi Roger Danuarta tidak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahannya tersebut.

  roger danuarta

Melihat video tersebut, nampakmya keduanya sudah mulai berani mengungkapkan hubungannya setelah sang ayah telah memberikan lampu hijau kepada Roger.

Sebab, ayah Cut sempat menentang hubungan keduanya. Namun dalam sebuah wawancara dengan infotainment, Ayah Cut Meyriksa, Suryadi sepertinya mengisyaratkan telah memberikan lambu hijau untuk hubungan putrinya dengan Roger.

" Belum tahu ke depannya, yang jelas saya selalu berdoa dan mengharapkan yang terbaik," kata Suryadi, dikutip dari tayangan Hot Issue Pagi

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri