Dear Pengguna S-Presso, Suzuki Tawarkan Product Quality Update Secara Gratis

Reporter : Okti Nur Alifia
Minggu, 30 Juli 2023 09:41
Dear Pengguna S-Presso, Suzuki Tawarkan Product Quality Update Secara Gratis
Suzuki mengundang para pelanggan pemilik S-Presso untuk datang ke jaringan Bengkel Resmi Suzuki guna mendapatkan pelayanan pemeriksaan dan penggantian komponen.

Dream - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan Product Quality Update untuk kendaraan model S-Presso dengan rentang produksi Juli 2022 - Maret 2023.

Suzuki mengundang para pelanggan pemilik S-Presso untuk datang ke jaringan Bengkel
Resmi Suzuki guna mendapatkan pelayanan pemeriksaan dan penggantian komponen.

Assistant to Service Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) Haradi mengatakan bahwa secara global Suzuki telah mengumumkan perlunya melakukan pemeliharaan kualitas komponen pada S-Presso.

S-Presso yang dipasarkan di Indonesia juga merupakan bagian dari produk global tersebut, sehingga Suzuki di Indonesia juga perlu ikut peran serta dalam Product Quality Update yang sedang dijalankan.

" Perlu kami sampaikan bahwa pelanggan setia Suzuki tidak perlu khawatir, karena setelah komponen sampai, Bengkel Resmi Suzuki siap untuk segera melakukan pemeriksaan dan penanganan bagi unit milik pelanggan agar mobil kesayangannya dapat digunakan
dengan rasa yang lebih aman,” katanya dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu, 29 Juli 2023.

 

1 dari 2 halaman

Product Quality Update

Product Quality Update yang dilakukan Suzuki terhadap S-Presso ditujukan untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian terhadap komponen Steering Tie-Rod.

Komponen tersebut bertugas sebagai penghubung sistem kemudi dengan roda agar keseimbangan roda saat melaju dapat terjaga dengan stabil dan membantu mengurangi getaran pada sektor suspensi kendaraan.

Saat ini Suzuki sedang melakukan pengadaan komponen Steering Tie-Rod baru yang akan dipakai untuk penggantian pada unit pelanggan.

Segera setelah komponen tersedia, dealer resmi Suzuki akan menghubungi dan mengundang 2.228 pelanggan pemilik unit S-Presso di Indonesia untuk datang ke Bengkel Resmi Suzuki secara bertahap guna melakukan pengecekan kendaraan dan melakukan penggantian komponen yang diperlukan.

 

2 dari 2 halaman

Kesiapan dari pelayanan purna jual Suzuki ditopang oleh keberadaan 206 lokasi Bengkel Resmi yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia.

Saat pelanggan S-Presso hadir dan mengikuti Product Quality Update,
tim Service Suzuki akan segera melakukan pemeriksaan di bagian Steering Tie-Rod dan akan melakukan penggantian komponen dalam waktu 0.9 jam.

Penggantian komponen Steering Tie-Rod, baik itu barang maupun jasa tidak dikenakan biaya alias gratis. Hal tersebut merupakan bentuk tanggung
jawab dan pelayanan yang selalu diutamakan oleh Suzuki.

Selain mengundang para pelanggan Suzuki yang telah memiliki S-Presso, Suzuki juga menghimbau agar para pelanggan dapat segera melakukan booking service secara mandiri melalui layanan yang telah tersedia
seperti Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 atau whatsapp Halo Suzuki di nomor 0811-1993-0800.

Selain itu, Suzuki juga memberikan kemudahan lain dalam melakukan booking service yaitu melalui fitur live chat yang tersedia di website www.suzuki.co.id.

Beri Komentar