Makeup Terbaik Penangkal Cuaca Panas Saat Ramadan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 30 Mei 2018 15:15
Makeup Terbaik Penangkal Cuaca Panas Saat Ramadan
Pilih sunscreen berbentuk...

Dream - Bulan Ramadan tahun ini bertepatan dengan musim kemarau meski terkadang beberapa kali turun hujan. Bagi yang menjalankan puasa, harus memperhatikan kulit tetap sehat sempurna.

Salah satunya dengan pemakaian sunscreen atau tabir surya sebelum makeup. Namun terkadang, pengaplikasian sunscreen membuat kulit merasa 'terbebani' setelah memakai beberapa lapisan produk.

Untuk itu, kamu perlu menggunakan base makeup ringan seperti tinted moisturizer. Jenis pelembab yang memberi sedikit coverage pada kulit ini bisa menjadi pengganti foundation.

 sunscreen© Ristra.co.id

Lebih baik lagi, jika tinted moisturizernya mengandung SPF untuk perlindungan ekstra dari sinar matahari. Sehingga kamu tak perlu merasa terbebani memakai berlapis-lapis makeup.

Pilih juga sunscreen dalam bentuk serum untuk tekstur yang lebih ringan dan bermanfaat pada kulit. Kamu bisa memakainya satu per satu atau mencampurnya sekaligus.

Yang penting, kulitmu terlindungi dari sinar matahari sebelum beraktivitas di siang hari. Semoga bermanfaat, Sahabat Dream! (ism)

Beri Komentar