Fakta Mengejutkan dari Pria Tampan Sejagat Raya

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 3 Agustus 2016 08:44
Fakta Mengejutkan dari Pria Tampan Sejagat Raya
Ia menjadi 'orang yang paling diinginkan di dunia' saat ini.

Dream - Seorang model asal India, Rohit Khandelwal, baru saja memenangkan ajang Mr World 2016 yang membuatnya resmi menjadi orang yang paling " diinginkan di dunia saat ini.

Pria yang juga berprofesi sebagai aktor itu berhasil mengalahkan 45 finalis saat ajang rival Miss World itu digelar di Southport, Inggris, pada Selasa malam waktu setempat atau Senin waktu Indonesia.

Mengenai pencapaiannya itu, Rohit mengaku tidak menyangka dan akan menunggu apa yang terjadi pada hidupnya kemudian.

" Aku merasa begitu beruntung bisa menjadi Mr World 2016. Sungguh sebuah perjalanan yang menakjubkan bisa sampai pada titik ini, dan aku tidak sabar untuk menunggu selanjutnya," katanya ketika dinyatakan menang dalam kontes tersebut.

1 dari 2 halaman

Di Balik Wajah Tampan Ada....

Fotografer Sayan Sur Roy mengatakan ia bangga karena sahabatnya yang rendah hati dan sederhana dari Hyderabad itu telah menjelma menjadi pria yang paling diidamkan di dunia saat ini.

Kepada Daily Mail Australia, Sayan bercerita bahwa Rohit pertama kali tiba di Mumbai untuk menjadi model dan aktor dua tahun lalu.

Setelah banyak perjuangan, pria 27 tahun itu akhirnya mendapat peran kecil di serial TV dan bahkan tidak tahu tentang Mr India sampai seorang teman memberitahukan kepadanya.

" Saya tidak berpikir dia punya minat untuk ikut Mr India atau Mr World sebelum dia memulai perjalanan modelingnya. Tapi dia bekerja keras untuk memenangkan Mr India, dan ia bekerja keras dua kali lipat untuk Mr World," kata Sayan.

 

2 dari 2 halaman

Berharap Tawaran Bollywood?

Sayan menambahkan, setelah ini Rohit akan kembali ke India pada hari Sabtu dan berharap kemenangannya akan membantu dia mendapatkan tawaran lebih banyak di TV dan film di negara asalnya.

Seperti halnya Miss World, peserta Mr World datang dari seluruh dunia. Sebelum pemilihan, mereka berkompetisi untuk memperoleh nilai di bidang fashion dan gaya, tantangan ekstrem, multimedia, olahraga dan pertunjukan bakat.

Pemenang kemudian dipilih oleh panel hakim yang memberikan penilaian terhadap masing-masing Mr World.

Posisi runner-up pertama di kompetisi ini dimenangkan oleh Fernando Alvarez, 21, dari Puerto Rico dan runner-up kedua adalah Aldo Esparza Ramirez, 26, dari Meksiko.

(Sumber: metro.co.uk)

 

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam