Gaya Shireen Sungkar Liburan di Gunung Belanda, Tampil Modis dengan Outer Shocking Pink

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Sabtu, 26 November 2022 17:01
Gaya Shireen Sungkar Liburan di Gunung Belanda, Tampil Modis dengan Outer Shocking Pink
Shireen terlihat modis menggunaka baju bertema hitam, putih dan shocking pink

Dream - Penampilan Shireen Sungkar kerap menjadi inspirasi bagi banyak hijabers Indonesia. Setiap postingan Outfit of The Day di akun Instagramnya @zaskiasungkar, selalu dibanjiri puluhan ribu likes. Tak hanya menyukai potretnya, warganet pun rajin memberikan komentar pada postingannya.

Pada salah satu postingan, Shireen terlihat modis menggunaka baju bertema hitam, putih, dan shocking pink. Ibu satu anak ini terlihat atasan rajut berwarna hitam putih.

Instagram @zaskiasungkar15© Instagram @zaskiasungkar15

Shireen memadukan atasannya dengan rok hitam berpotongan a-line. Memberi variasi warna pada tampilannya, istri Teuku Wisnu ini menggunakan outer berwarna shocking pink.

Outer berbahan wol ini tampak hangat dan cocok dipakai di daerah pegunungan. Outer pink yang terang ini menjulur hingga sepanjang betis.

Mempermanis penampilannya, Shireen menggunakan sepatu sneakers putih yang tampak nyaman digunakan. Ia memadukan mini bag keluaran rumah mode ternama Hermes. Tas mini hitam ini tampak begitu serasi dengan outfit yang dipakai Shireen kali ini.

Pashmina hitam persegi panjang dipilih Shireen menyempurnakan penampilannya. Hijab pashmina berwarna hitam ini tampak dibuat dari bahan sifon yang distyling simpel namun tetap menawan.

1 dari 5 halaman

Stunning Style, Shireen Sungkar Padukan Hitam dan Hot Pink

Dream - Memadukan dua warna dalam satu tampilan merupakan gaya berpakaian yang digemari banyak orang. Gaya busana ini dapat membuatmu terlihat modis tanpa perlu banyak usaha.

Warna yang netral dengan paduan warna yang mencolok sangat cocok disandingkan. Seperti gaya Shireen Sungkar beberapa waktu lalu. Ia memadukan dua warna, hitam dan hot pink. Padu padan outfit minimalis adik Zaskia Sungkar ini membuatnya terlihat modis meski tanpa banyak warna.

Tampak dari unggahan foto di Instagram @hermes.selebriti, Shireen memakai inner berwarna hitam yang dipadukan dengan blazer selutut berwarna hitam juga. Tampak ia memadukan penampilannya dengan celana kulot berwarna hot pink.

Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Wanita yang sempat membintangi sinetron 'Citra Fitri' terlihat manis memakai hijab pashmina berwarna hitam yang senada dengan outernya.

Tak lupa ia menyelempangi mini keluaran rumah mode Prancis, Hermes. Tas kecil berwarna hitam ini memiliki desain klasik khas Hermes dengan logo H di bagian padlock-nya. 

Tas constance 18 black epsom leather with palladium hardware ini dibanderol US$17,500 atau setara Rp253.750.000.

2 dari 5 halaman

Gaya Monokrom Simpel Shireen Sungkar, Aksesoris Tas Boleh Disontek Kalau Cukup Uang

Dream - Outfit nuansa monokrom hitam putih merupakan gaya berpakaian yang digemari banyak orang. Gaya busana ini dapat membuatmu terlihat modis tanpa perlu bersusah payah memadukan banyak warna.

Shireen Sungkar menjadi salah satu selebriti yang sering terlihat menggunakan busana hitam putih. Padu padan outfit minimalis Shireen ini membuatnya terlihat modis meski tanpa banyak warna.

Tampak dari unggahan foto di Instagram @hermes_selebriti, wanita kelahiran 1992 ini memakai inner hitam yang dipadukan dengan kulot putih panjang. Melengkapi penampilannya, adik Zaskia Sungkar ini memakai outer berwarna hitam yang menjulur panjang hingga ke lantai.

Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

3 dari 5 halaman

Terlihat feminin dan dengan makeup natural, pemain sinetron Cinta Fitri ini terlihat manis memakai hijab berwarna hitam yang menutup dada. Tak lupa ia memakai sneakers berwarna putih yang menyempurnakan penampilan monokromnya.

Menyempurnakan penampilannya, Shireen membawa tas mini berwarna oranye. Tas mini keluaran rumah mode Hermes ini tampak begitu simpel dan minimalis dengan sentuhan turnlock emas berbentuk H.

Warna oranye pada tas ini memberi sentuhan warna yang menarik untuk penampilan Shireen. Satu buah tas mini constance 24 feu epsom leather with gold hardware ini dibanderol US$11,395 atau setara Rp165.227.000 berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti.

4 dari 5 halaman

Intip Detail Tas Limited Edition Hermes yang Ditenteng Zaskia Sungkar

Dream - Zaskia Sungkar sering kali tampil di berbagai acara dengan penampilan yang simpel namun menarik perhatian. Ditambah status sebagai figur publik, tentu saja busana yang dipakainya bisa membuat banyak orang penasaran dengan harganya.

Pada satu kesempatan, tampak Zaskia mengenakan baju atasan berwarna hitam dengan motif zig zag mini berwarna putih. Baju ini dipadukan dengan bawahan celana hitam dan hijab yang senada.

zaskiasungkar15© zaskiasungkar15

Instagram @zaskiasungkar15

Memberi variasi warna pada penampilannya, istri Irwansyah ini menggunakan tas berwarna hijau yang membuat penampilannya terlihat semakin stand out. Tas hijau bercorak pola rantai berwarna merah dan putih ini tampak begitu unik.

Memang berbeda dari biasanya, ternyata tas ini adalah keluaran edisi terbatar dari koleksi Mini Roulis Circuit rancangan brand ternama dunia, Hermes.

5 dari 5 halaman

Dibanderol Rp170,1 juta

Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Tas ini mengadopsi strap panjang yang tipis dan minimalis untuk menyelempangkan tas sling bag ini. Lalu, di bagian tengan pengunci tas terdapat aksesoris tas berbentuk oval tipis berwarna silver yang mempermanis tas ini.

Jika dilihat lebih detail, bahan yang digunakan pada tas ini adalah swift leather yang dikenal memiliki tekstur halus dan tahan lama.

Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, tas Hermes limited edition mini roulis circuit 24 faubourg menthe swift leather with palladium hardware keluaran tahun 2021 ini dibanderol Rp170,1 juta.

Beri Komentar