Habis Lahiran Tenteng Pouch Mahal, Tubuh Ayu Dewi Dipuji Makin Kece

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 3 Desember 2019 17:36
Habis Lahiran Tenteng Pouch Mahal, Tubuh Ayu Dewi Dipuji Makin Kece
Ayu terlihat begitu stunning.

Dream - Ayu Dewi tengah merasakan kebahagiaan menimang bayi. Artis dan presenterini melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki pada 29 September 2019 lalu.

Mengasuh tiga anak tak membuat Ayu mati gaya. Sahabat Luna Maya ini tetap kece dengan padu padan outfit stylish. Penampilan Ayu pasca melahirkan justru sukses menuai pujian.

Pada #OOTD yang diunggah, Ayu tampil kasual dengan overall berbahan denim. Kesan seksi tampak lewat inner berupa tanktop warna putih.

 Ayu Dewi

Foto: Instagram @mrsayudewi

Ayu pun makin stunning dengan sepasang high heels berwarna emas senada dengan pouch. Meski terlihat simpel, pouch tersebut rupanya menyimpan nilai fantastis.

Menurut penelusuran Dream, Ayu memakai Bottega Veneta The Pouch in Metallic Nappa. Di situs resminya, pouch tersebut dibanderol seharga 1.980 euro, setara Rp30,9 juta.

 Ayu Dewi

Penampilan Ayu yang seperti ABG juga sukses menuai pujian. Warganet juga mengomentari tubuh Ayu Dewi yang semakin kece usai melahirkan.

" Cie....cie.....yg habis lahiran Uda makin bohay aja sih," kata @sulastri4503

" Syukaaakkk lovee.. Seksi gmna gitu keren," puji @felline_megaliana

" Baru lahiran udh bagus bodynya mbak ayu kereeeen," ujar @win_anggra

" G nampak ibu 3 anak ttp langsing," sambung @kifanabachmid

" Gak ngerti lahh bdanya udb bagus lagi aja .. tips nya dongg," timpal @anne_lprass

1 dari 4 halaman

Kata Ayu Dewi Soal Kedekatan Luna Maya dan Pria Asal Jepang

Dream - Ayu Dewi tak mamu membocorkan status hubungan sahabatnya, Luna Maya, dengan pria asal Jepang, Roychin. Belakangan, Luna Maya dan Roychin memang kerap dikait-kaitkan karena sering berbalas komentar di Instagram.

" Nanyanya sama Luna lah, masak iya gue bocorin. Nanti gue enggak jadi sahabatnya lagi," ujar Ayu Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 27 November 2019.

Menurut Ayu, tidak pantas menceritakan kehidupan pribadi Luna Maya. Apalagi mantan kekasih Ariel Noah itu belum pernah mengeluarkan pernyataan terkait hubungannya dengan Ryochin.

" Kalau dia sudah ngasih statement apa, pasti kita akan gembar-gembor di belakang. Berhubung dia belum ngomong apa-apa, kita nanti salah-salah," imbuh dia.

Ayu Dewi juga tak masalah Luna Maya dekat dengan pria manapun. Sebagai sahabat, dia hanya bisa mendukung, yang penting Luna Maya bahagia.

" Sama siapapun yang penting dia bahagia. Dia mah olahraga saja sudah happy kok, enggak perlu punya pacar. Jadi happy dia bukan bergantung punya pacar atau enggak punya pacar," kata Ayu Dewi.

2 dari 4 halaman

Ini Adegan Paling Menantang Bagi Luna Maya, Sampai Mau Muntah

Dream - Pengalaman tak terlupakan dirasakan Luna Maya saat syuting film Rumah Kentang The Beginning. Pasalnya ia diminta untuk memasukan kentang mentah-mentah ke dalam mulutnya. 

" Jadi ada adegan masukin kentang ke mulut, terus action baru kentangnya dimuntahin," kata Luna Maya di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kata Luna, ini pengalaman yang sangat tidak enak baginya. Pasalnya setiap adegan diambil, ia selalu tersedak. Luna harus memasukan kentang mentah yang besar sebanyak 3 buah ke dalam mulutnya.

 LunaLuna © Dream.co.id


" Yaa kesedak aja sebenrnya karena kan penuh mulutnya, jadi kaya mau muntah beneran," ujarnya.

Bagi mantan kekaish Ariel Noah ini, adegan memuntahkan kentang juga adegan tersulit yang ia lakukan untuk rumah kentang ini.

" Bisa dibilang tersulit. Salah satu lah, karena ada beberapa jijik. Jadi apa ya rasanya kayak pengen muntah beneran, karena sudah dekat tenggorokan dan kebetulan emang aktingnya harus muntah," ungkapnya. (mut)

3 dari 4 halaman

Sempat Dibajak, Akun Instagram Luna Maya Sudah Pulih Kembali

Dream - Luna Maya lega setelah akun Instagramnya yang sempat dibajak telah pulih kembali. Saat platform sosial medianya itu diretas hacker, akun Instagram @lunamaya memperlihatkan video Bangtan Boys.

Namun tiba-tiba akun Luna mengunggah tulisan bertuliskan @dangerofficiallx dengan latar belakang hitam. Pria yang diduga pelaku juga sempat melakukan video live di instagramnya.

Selang beberapa jam usai peretasan tersebut Maya berhasil mengembalikan akun instagramnya. Luna mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat unggahan instagram storynya.

Mantan kekasih Ariel Noah ini berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya mengembalikan akun tersebut.

 Luna MayaLuna Maya © Luna Maya

" Finally i'm back! (Akhirnya aku kembali!) Thank you to mba @tussyhapsary and @instagram,"  tulis Luna Maya dikutip Dream, Senin 11 November 2019.

Unggahan wanita asal Bali berusia 36 tahun ini langsung disambut suka cita oleh warganet. Mereka bersyukur akun instagram milik Luna Maya telah kembali.

" Alhamdulillah bangun tengah malam trs baca ini jadi bahagia banget akutue min,"  tulis akun @sesacarisa13.

" Allhamdulillah akhirnya,"  tulis akun @naylaariesta.

" Alhamdulillah ya Allah, baru bisa tidur tenang,"  kata akun @faisalharahap123.

4 dari 4 halaman

Pakai Sepatu Beda Warna, Luna Maya dan BCL Goda Nia Ramadhani

Dream - Selebriti papan atas Tanah Air seperti Nia RamadhaniBunga Citra LestariLuna MayaAyu Dewi, dan Wulan Guritno menghadiri sebuah event yang digelar brand ternama di sebuah mal di Jakarta.

Para pesohor ini tampil cantik mengenakan pakaian dan sepatu branded di acara tersebut.

Nia Ramadani tampil memukau mengenakan dress biru motif bunga dipadu celana panjang merah. Penampilannya semakin mencuri perhatian rekan artis karena istri Ardi Bakrie itu memakai sepatu dengan warna yang berbeda.

 Luna Maya Jadi SuperheroLuna Maya Jadi Superhero © © MEN

Ibu tiga anak itu memakai sepatu warna berbeda yaitu emas dan silver di event tersebut.

Penampilan Nia langsung mencuri perhatian teman-temannya termasuk Luna Maya. “ Cantik cantik, salah pakai sepatu?” canda Luna Maya.

Candaan Luna itu ditanggapi Nia cukup santai. Nia mengatakan jika dia memang sengaja datang ke event brand fashion ternama itu dengan memakai sepatu berbeda warna. 

“ Nggak, aku tuh emang beli (sepatu) 2,” jawab Nia membalas candaan Luna.

 

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam