Hijab Ghaida Tsurayya Terinspirasi Keindahan Masjid Nabawi

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 25 April 2017 19:40
Hijab Ghaida Tsurayya Terinspirasi Keindahan Masjid Nabawi
Ghaida terinspirasi kubah Masjid Nabawi untuk membuat motif hijab yang indah.

Dream - Keindahan suatu tempat atau bangunan bisa menjadi inspirasi dalam melahirkan karya, termasuk dalam fashion. Seperti pengalaman desainer busana muslim Ghaida Tsurayya.

Putri KH Abdullah Gymnastiar (Aa' Gym) menuangkan keindahan kubah Masjid Nabawi dalam lukisan cat air. Lukisan itu lalu diolah menjadi scarf dengan teknik digital printing pada hijab pint.

Dalam akun Instagramnya, Ghaida memamerkan koleksi hijab berwarna kuning bercampur merah menyala itu. Motif Masjid Nabawi dengan warna hijau terlihat begitu cantik tersemat di bagian belakang.

Ghaida tampaknya sengaja memakai hijab berbentuk segi empat lebar itu saat sedang mengunjungi Masjid Nabawi. Seketika, warganet langsung membandingkan lukisan itu dengan bangunan aslinya.

Di unggahan tersebut, ibu empat orang anak ini berharap agar para hijaber tidak memilih outfit hanya sesuai dengan warna yang mereka sukai. Dia mengingatkan busana harus tetap menjadi pengingat untuk terus mencintai Sang Pencipta.

Bagaimana menurut kamu motif hijab yang dirancang Ghaida?

Nah, kalau kamu tertarik untuk menjadi fashion stylish profesional? Wujudkan mimpimu melalui ajang Dream Girls 2017. Asah bakat mengenai fashion, kecantikan dan ketertarikan lainnya di bidang lifestyle melalui ajang Dream Girls 2017.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Dream yang ketiga akan ada dua tiket umrah gratis siap diberikan buat kamu yang aktif, kreatif, dan inspiratif. Tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu di sini sekarang juga! https://dreamgirls.dream.co.id/

Beri Komentar