Biaya Perawatan Kecantikan KD Bikin Melongo

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 25 April 2017 18:30
Biaya Perawatan Kecantikan KD Bikin Melongo
Di balik kecantikan Krisdayanti, ternyata dibutuhkan uang ratusan juta untuk sekali perawatan. Belum lagi.....

Dream - Meskipun usianya tidak lagi muda, kecantikan Krisdayanti seperti tak lekang dimakan zaman. Ternyata, Diva Pop Indonesia ini rajin merawat wajah dan tubuhnya. 

Perempuan yang akrab dengan sapaan KD ini sangat gemar mempercantik diri. Dia pun rutin mengunjungi salon kecantikan langganannya.

Tidak main-main, KD sampai menghabiskan jutaan rupiah setiap bulan untuk merawat diri. Semua demi kecantikan yang diidamkannya.

" Ya tergantung, sekali perawatan 200 juta, itu baru stem cell aja, belum baju show, belum make up dan lain-lain ya," kata Krisdayanti saat dijumpai di Kawasan Jakarta Barat, Senin, 24 April 2017.

Bukan berarti kebiasaan KD tidak menuai protes. Dia mengakui sang suami, Raul Lemos, sempat memprotes kebiasaannya itu.  " Pertama komplain, tapi setelah berangkat dan merasakan jadi ngajak lagi," canda KD.

Meski harus mengeluarkan jutaan rupiah, pelantun 'Menghitung Hari' kini benar-benar merasakan manfaat dari perawatan rutin tubuhnya. Berkat kemajuan teknologi di bidang kecantikan, ia tak perlu khawatir lagi mengenai keriput dan gejala penuaan lainnya.

" Umur bertambah pasti ada ketakutan ada sakit-sakit atau penuaan, keriput dan lain-lain, tapi kemajuan teknologi di dunia kedokteran semakin canggih," pungkasnya.

 

1 dari 3 halaman

Gemar Beli Tas Mahal Bekas

Dream - Krisdayanti selalu berpenampilan glamor. Sejumlah barang branded selalu menempel di badan, termasuk tas mahal yang selalu berada di tangan.

" Itu kebanggaan kita bisa belanja, asal enggak over, tapi tidak perlu konsumtif," kata Krisdayanti saat di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 12 April 2017.

Wanita yang karib disapa KD itu mengaku, saat masih muda memang tak banyak pikir untuk membeli barang-barang mewah. Namun sekarang dia lebih selektif.

" Di saat umur saya 30-an bolehlah belanja jor-joran. Saya pakai tas branded sesuai harga dan memang minat," kata dia.

kd© kd

Meski masih doyan barang mewah, istri Raul Lemos itu tak malu membeli tas bekas dari teman-temannya. Sehingga bisa memakai tas keren dengan harga miring.

" Beli first hand itu kan harganya mahal banget ya jadi kadang saya juga nungguin teman saya saja lah yang sudah bosen pakai," ujar Krisdayanti, seraya tertawa.

2 dari 3 halaman

Kritik Ketiak Hitam, Jawaban KD Bungkam Haters

Dream - Kehidupan para pesohor memang selalu disorot banyak orang. Para penggemar memuji. Orang-orang yang tak suka atau yang populer disebut haters menyampaikan kritikan. Itu sudah biasa....

Lihat saja Krisdayanti. Diva Pop kelahiran Malang, Jawa Timur, ini selalu disorot. Baru-baru ini dia mendapat komentar miring setelah mengunggah foto ke media sosial, Instagram.

Dalam foto tersebut, wanita yang biasa disapa dengan nama KD ini mengenakan blus tanpa lengan. Tak dinyana, ada salah satu netizen yang berkomentar negatif tentang penampilan mantan istri Anang Hermansyah itu.

" Artis kok keteknya item, wkwkwkwk," kata pemilik akun angelalina284.

Sejumlah pesohor juga merasakan apa yang dialami oleh istri Raul Lemos ini. Dan tak hanya pesohor, orang yang tidak terkenal pul juga bisa mengalaminya.

Jawaban KD.....

3 dari 3 halaman

KD: Item Nggak Apa-apa, Asal....

Namun poin paling penting bukan itu. melainkan bagaimana menyikapi kritik negatif semacam itu. Dan lihatlah yang dilakukan mantan istri Anang Hermansyah ini.

Dia tidak marah. Tidak balik mengolok-olok. Dia menanggapi ejekan itu dengan santai. Mungkin itu merupakan bentuk pengalaman KD yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan.

Dan jawaban KD membuat banyak orang, terutama pengikutnya di Instagram, kagum. " Item gpp, yang penting gak bau ketek," tulis KD.

Netizen pun ramai-ramau mengomentari tanggapan dari ibunda Aurel ini. " Inilah bedanya jawaban seorang diva," tulis seorang netizen.

" Cuma saran ya... Mba @krisdayantilemos posting foto bukan buat kalian permasalahkan... Kalian suka syukur, kalau kalian gak suka ya abaikan saja. Mengomentari orang tuh memang mudah, coba deh kita komentari diri kita sendiri, apakah sdh lebih baik dari pada orang yg kita komentari. Bismillah. Salam Jumat Barokah ya.... Peace n Love..," tulis netizen lainnya.

Beri Komentar