Hijab Itu Identitas, Bukan Sekadar Kain atau Kewajiban

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 11 Oktober 2016 15:41
Hijab Itu Identitas, Bukan Sekadar Kain atau Kewajiban
Hijab itu identitas, kalau menurut kamu hanya kain dan kewajiban, nanti kamu capek.

Dream – “ Hijab itu identitas Rae, kalau menurut kamu hanya kain dan kewajiban, nanti kamu capek Rae.” Pesan menyentuh ini dituturkan sang mama kepada Raesha dalam web series Hijab Love Story 2.

Hair Style Vlogger ini memang tengah galau. Pesan sang ayah di atas kartu pos usang telah mengetuk jiwa. Keinginan kuat untuk berhijab, seperti wasiat sang ayah, mendadak mendorong-dorong dalam hati.

Tapi dia resah. Sebagai Hair Style Vlogger, dia takut ditinggal follower di media sosial. Bagaimana jadinya jika tatanan rambut andalan itu ditutup hijab? Belum lagi cibiran dari teman-temannya.

Meski demikian, ada pula teman yang menguatkan hati. Mereka bilang, Rae banyak disukai bukan karena gaya rambut, tapi cara makeup yang sedap dipandang. Dia memang tak pernah main-main dalam merawat wajah.

Dalam serial yang dirangkai dengan tema #Katahati itu, Rae yang diperankan oleh video blogger, Puteri Modiyanti, selalu terlihat segar. Wajahnya cerah dan bercahaya. Sehingga sedap dipandang.

Untuk mendapatkan wajah menarik itu, Puteri menjatuhkan pilihan pada Wardah C-defense Face Mist yang kaya antioksidan, sehingga wajah menjadi segar.

Dia selalu menggunakan Wardah C-defense Daily Defense Cream. Puteri yakin kandungan tabir surya dan antioksidan produk ini bisa membuat kulitnya terlihat bercahaya.

Selain itu, dia juga memakai C-defence serum yang mengandung banyak vitamin C. Sehingga wajar Puteri terlihat lebih muda, cerah, dan sehat.

Nah, seperti apa penampilan Rae dalam Hijab Love Story 2? Daripada penasaran, langsung simak yuk Hijab Love Story 2 episode pertama di channel Youtube DREAM ID berikut ini:

Beri Komentar