Ini 10 Tanda Wanita Sedang Selingkuh

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 22 Maret 2016 19:34
Ini 10 Tanda Wanita Sedang Selingkuh
Ketika Anda makan berdua atau berjalan dengan kekasih, coba perhatikan dirinya.

Dream - Semua orang di dunia ini pasti menginginkan pasangan yang setia mendampingi hidup mereka.

Tapi kita sering sekali mendengar biasanya pihak prialah yang berselingkuh. Lalu bagaimana dengan wanita?

Kenyataannya, selingkuh juga tidak jarang dilakukan para kaum hawa bahkan walaupun sudah suami istri.

Berikut 10 tanda kalau cewek sedang selingkuh;

1. Kekasih Anda Mengatakan Anda Membosankan
2. Berubah Menjadi Cuek
3. Perubahan Penampilan Secara Drastis
4. Menyembunyikan Handphone
5. Sulit Dihubungi
6. Terang-Terangan Mengungkapkan Ketidaksukaannya
8. Menggoda Pria Lain di Depan Anda
9. Tidak Memiliki Rencana Untuk Masa Depan
10. Lebih Memperhatikan Handphone Ketimbang Kamu

Simak ulasan selengkapnya di sini.

 

1 dari 5 halaman

Jari Tangan Bisa Tunjukkan Orang Suka Selingkuh atau Tidak

Dream - Para ilmuwan menyatakan telah menemukan cara mudah untuk menilai seseorang suka selingkuh atau tidak. Cukup dengan melihat pada panjang jari manis.

Dalam studi terbaru yang diterbitkan dalam Biology Letters, para ilmuwan di University of Oxford melakukan penelitian terhadap 1.314 tangan pria dan wanita.

Hasilnya, pria dan wanita yang memiliki jari manis lebih panjang dari jari telunjuknya, terbukti tidak setia. Menurut penelitian, panjang jari tangan menjadi tanda penting tentang pergaulan bebas.

Penelitian didasarkan pada metode rasio 2D:4D, yang mengatakan bahwa panjang jari manis seseorang mengindikasikan tingkat hormon testosteron saat berada di dalam kandungan.

Semakin panjang jari manis seseorang, dibandingkan dengan jari telunjuknya, semakin tinggi hormon testosteron yang dikeluarkan dalam kandungan. Hal ini dikaitkan dengan perilaku selingkuh atau pergaulan bebas.

Penelitian juga menemukan bahwa pria dan wanita sebenarnya punya kecenderungan yang sama untuk selingkuh. Data tersebut didapat dari kuesioner online tentang kebiasaan seksual terhadap 585 responden antara usia 18-63 tahun.

Data tersebut menyebutkan 57 persen pria cenderung suka selingkuh dan 43 persen memilih untuk setia.

Sementara untuk yang wanita 47 persen cenderung untuk selingkuh sementara sisanya, 53 persen, memilih untuk setia.

Data 2D:4D saja menunjukkan baik pria dan wanita cenderung melakukan selingkuh yang masing-masing mencapai 62 persen dan 50 persen.

Namun peneliti mengatakan ini bukan sesuatu yang mutlak. Karena masih banyak faktor lain yang memengaruhi.

Tingginya jumlah responden yang termasuk kategori 'tak setia' dalam penelitian kuesioner mungkin disebabkan oleh pengaruh pengalaman hidup dan budaya.

" Perilaku manusia dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti lingkungan dan pengalaman hidup," kata Robin Dunbar, salah satu profesor Oxford yang melakukan penelitian.

" Apa yang terjadi di dalam rahim mungkin hanya memiliki efek yang sangat kecil pada sesuatu yang kompleks seperti hubungan seksual."

(Sumber: huffingtonpost)

2 dari 5 halaman

Ketahuan Selingkuh, Usai Lihat Foto Istri dari Dekat

Dream - Sebuah pernikahan bisa saja berakhir dengan berbagai alasan. Seperti yang dilakukan seorang pria yang meninggalkan istrinya hanya karena sebuah foto.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu baru saja pulang dari urusan bisnis selama 20 hari. Karena kangen, dia pun pulang dengan perasaan gembira karena akan bertemu istri tercinta.

Saat sampai di rumah, dia mendapati istrinya sedang berada di kamar 'sendirian'. Pria ini pun mengambil foto istrinya yang duduk di atas tempat tidur sambil tersenyum manis.

Awalnya pria tersebut tidak menyadari ada sesuatu yang disembunyikan sang istri. Namun setelah memperhatikan foto yang diambilnya dengan seksama, dia menemukan pria lain sedang bersembunyi di bawah tempat tidur.

Pria selingkuhan istrinya itu tanpa malu-malu atau takut malah mengintip dari tempat persembunyiannya.

Sebuah hubungan memang harus berdasarkan kepada kepercayaan. Namun jika seorang istri atau suami berkhianat, tidak ada ampun selain kata putus.

(Ism, Sumber: wittyfeed.com)

3 dari 5 halaman

Digerebek Ngaku Sekamar Sama Ibunya, Ternyata si Wanita...

Dream - Seorang pria tertangkap sedang berdua dengan kekasihnya di sebuah hotel murah di Jalan Pintu 10.

Saat petugas menggerebek kamarnya, pria itu membuat pengakuan konyol bahwa wanita yang bersamanya itu adalah 'ibu saudaranya'.

Departemen Agama Islam Kedah (JAIK) melakukan operasi maksiat masyarakat ketika menyisir hotel dan penginapan di wilayah Alor Setar.

Dalam operasi itu, petugas menangkap seorang pria 27 tahun dan wanita 40 tahun yang diduga berbuat zina di sebuah kamar hotel. Saat digerebek, si wanita bersembunyi di kamar mandi karena takut ditangkap.

Awalnya sang pria memberi alasan tak berbuat apa-apa dan menyewa kamar hotel hanya untuk berbincang-bincang dengan pasangannya.

Namun, kebohongan pemuda terbongkar ketika wanita itu mengklaim bahwa dia adalah kenalannya ketika diinterogasi petugas JAIK.

Asisten Direktur Hukum dan Penegakan JAIK Sheikh Mahmud Mohd Rashidi mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat, mereka melakukan pemeriksaan di kamar hotel dan mengetuk kamar yang diduga disewa pasangan mesum.

Menurut dia, seorang pria berpakaian lengkap membuka pintu dan terkejut melihat anggota JAIK sebelum mengizinkan masuk untuk melakukan pemeriksaan.

" Pada waktu itu ada seorang wanita diduga bersembunyi di dalam kamar mandi dalam kondisi ketakutan. Dan penyelidikan awal menemukan mereka tidak memiliki hubungan saudara atau suami dan istri, dan pria itu mencoba untuk membingungkan petugas dengan berkata wanita itu ibu saudaranya, tapi gagal," katanya kemarin.

Mohd Rashidi mengatakan, dia percaya seorang wanita itu ibu tunggal dari tiga anak, sementara yang pria masih lajang dan diduga sudah memiliki pacar.

(Ism, Sumber: Harian Metro)

4 dari 5 halaman

Suami Kasih Kejutan Ultah Istri, Begitu Buka Pintu Kamar Ada...

Dream - Ini sebuah kisah yang mungkin saja benar atau hanya dibuat-buat agar ceritanya menarik untuk dibaca.

Meskipun demikian, kisah ini rupanya telah menginsiprasi orang untuk 'berbuat sesuatu' agar pasangan yang selingkuh, benar-benar mendapat balasan setimpal dan merasa kapok seumur hidup.

Kisah ini menceritakan seorang pria yang sudah tahu istrinya selingkuh tapi belum menemukan cara yang telak, untuk menyudutkannya dengan bukti-bukti yang cukup.

Jadi ceritanya, si suami curiga istrinya telah selingkuh dengan pria lain jika dilihat dari lagak gayanya. Dia terus tertawa dan tersenyum saat SMS, mengatakan itu dari ibunya ketika saya bertanya.

Dia juga sering bangun hingga larut malam setelah pulang dari bekerja.

" Ketika saya menghubungi dia di kantor, rekan-rekannya selalu bila dia sudah keluar satu jam yang lalu. Ketika saya bertanya apa yang sedang terjadi, dia tertawa dan mengatakan dia hanya melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama rekan-rekan di kantor," kata si suami menceritakan.

Yang terakhir ketika dia pamit pergi keluar untuk 'membeli susu' pada tengah malam dan tak kembali sampai jam 2 pagi.

Singkat cerita, beberapa bulan ke depan adalah ulang tahunnya. Sekarang si suami ingin membuktikan perselingkuhan istrinya dan apakah itu benar-benar harus pada hari ulang tahunnya?

" Coba Anda perhatikan permintaannya sebagai hadiah ulang tahunya. Dia bersikeras ingin agar saya keluar kota dengan teman-teman saya, karena dia tak ingin diganggu dan tak mau diingatkan bahwa dia sudah tua."

Dari situ si suami berpikir ada sesuatu yang aneh di sini. Terlebih setelah menemukan sebotol sampanye dan dua gelas tersembunyi di lemari yang terkunci.

Si suami pergi ke rumah temannya, berpura-pura seolah-olah ke luar kota. Sementara di sana, ia menghubungi ibunya, ayahnya, saudara perempuannya serta beberapa dari teman-temannya.

" Saya memberitahu mereka ingin memberi istri saya kejutan besar dengan menyelinap ke kamarnya dengan pita pesta dan kue besar dengan lilin. Kedengarannya menyenangkan, kan?! Yah, memang sangat menyenangkan."

Mereka datang ke apartemen pada pukul 8:30 pagi. Sang ibu memegang kue. Setelah menyiapkan kunci, mereka menyelinap masuk dan berjingkat menyusuri lorong menuju kamar tidur. Masing-masing memegang perlengkapan pesta dan ibunya memegang kue sambil tersenyum lebar.

Begitu si suami membuka pintu kamar, mereka semua berteriak 'Surprise!'.

Tapi yang terkejut justru mereka semua. Melihat sang istri, dengan tubuh telanjang sedang berduaan dengan kekasihnya yang menatap mereka dengan wajah pucat.

Sang Ibu hanya bisa menjatuhkan kue yang dipegangnya, adik perempuannya menjerit histeris, ayahnya langsung mengamuk. Si suami berpura-pura seolah-olah tak menyangka sementara teman-temannya mencoba untuk mendorong semua orang agar keluar.

" Istri saya, maaf, mantan istri saya hanya bisa menangis dan berteriak menyumpah serapah saya sementara selingkuhannya langsung memakai celananya dan lari terbirit-birit. Tak perlu dikatakan, itu adalah salah satu hadiah ulang tahun terbaik yang pernah saya berikan" .

(Ism, Sumber: Elitereaders.com)

5 dari 5 halaman

Iseng Rekam Istri Saat Mandi, Suami Kaget Lihat Sosok...

Dream - Seorang pria bermaksud ingin membuat kejutan untuk istrinya, tetapi dia malah menemukan sesuatu yang tak disangkanya.

Pria tersebut membawa kamera dan masuk ke kamar mandi yang saat itu sedang dipakai oleh istrinya.

Rupanya pria ini ingin mengabadikan istrinya yang sedang mandi. Pria ini tidak langsung masuk ke shower yang tertutup kelambu.

Pria itu kemudian berdiri di depan cermin besar dan memanfaatkan pantulan di kaca untuk merekam istrinya ketika keluar nanti.

Namun istrinya rupanya tahu ada orang yang sedang berusaha mengintipnya.

Setelah mengambil handuk, istrinya segera keluar dari shower dan mengatakan kepada suaminya agar tidak merekam dirinya.

Meski sudah dilarang istrinya untuk merekam, pria itu tetap saja melanjutkan aktivitasnya. Istrinya segera masuk ke dalam kamar dan pria tersebut masih saja merekamnya.

Tiba-tiba ketika membalikkan kamera, pria tersebut merasa seperti melihat ada sesuatu sebelumnya di dalam shower.

Ketika kembali mengarahkan kamera ke kelambu shower, dia melihat sosok bayangan anak kecil dengan baju putih menempelkan kedua tangannya di kelambu.

Apakah itu hantu? Untuk meyakinkan dirinya, pria tersebut menyingkap kelambu tersebut namun dia tidak menemukan siapa-siapa.

Terlepas dari apakah dia bertemu hantu atau bukan, yang jelas video tersebut benar-benar menyeramkan.

(Ism, Sumber: wittyfeed.com)

Beri Komentar
Detik-Detik Jokowi Umumkan Kabinet Indonesia Maju