Koleksi 'Dewasa' Dian Pelangi

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 16 Februari 2016 11:14
Koleksi 'Dewasa' Dian Pelangi
Desainer hijab, Dian Pelangi siap bertransformasi menelurkan karya-karya yang lebih dewasa.

Dream- Tampil di ajang internasional, Dian Pelangi sedikti berinovasi. Ikon hijaber Indonesia ini akan mempersiapkan koleksi yang lebih dewasa. Pengalaman di berbagai panggung fesyen, membuat Dian merasa perlu menyesuaikan diri dengan perubahan dunia mode yang dinamis. 

Dian menganggap kesempatan menghadirkan karya terbaru yang berbeda itu muncul saat dia mendapat kesempatan tampil di London Fashion Week (LFW) 2016.

Dalam ajang itu, Dian mencoba bereksperimen dengan bermain pada warna-warna gelap atau dark tone. Meski ia tetap memakai warna-warna cerah untuk mempertahankan khas Dian Pelangi. Seperti sentuhan warna shocking pink, merah, hijau dan biru electric sebagai identitas Dian pelangi

" Selain warna, cutting juga aku berusaha membuat busana yang ready to wear. Paling bermain dengan kalung, anting dan kacamata sebagai aksesoris. Lebih banyak main styling dan tampilan lebih fresh," ungkapnya saat dijumpai di kawasan HR Rasuna Sahid, Jakarta Selatan, Senin, 15 Februari 2016.

Dian mengungkapkan pertambahan usia sangat mempengaruhi selera fesyennya. Istri dari Tito Haris Prasetyo ini juga mengaku telah melewati euforia sebagai desainer yang gemar bermain di berbagai warna-warna terang.

" Semakin kesini semakin ada pendewasaan. Aku lebih suka menggunakan warna gelap. Nggak melulu main warna tapi dinetralisir dengan pemakian warna putih dan hitam," imbuhnya.

Selain itu, ia juga semakin berbesar hati mengakui kelemahan dari karya-karya yang ia hasilkan. Sehingga hal itu menjadi bahan evaluasi untuk memperbaiki mutu produk, kain dan rancangan yang ia hasilkan.

" Kaya sekarang yang aku pakai ini masih lepas-lepas benangnya. Ke depan jadi pembelajaran aku supaya lebih bagus dan berkualitas kalau masuk pasar Eropa," ujarnya menjelaskan.

Beri Komentar