Luna Maya Tampil Elegan dengan Pakaian Adat Minangkabau

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 4 Oktober 2022 12:45
Luna Maya Tampil Elegan dengan Pakaian Adat Minangkabau
"Rancak bana," puji warganet.

Dream - Berprofesi sebagai model sekaligus publik figur membuat Luna Maya kerap tampil beda di berbagai acara. Ia sering mengenakan pakaian rancangan desainer terkenal dari  dalam dan luar negeri.

Di beberapa acara spesial, pemain film Cinta Silver ini juga mengenakan pakaian khas Indonesia, seperti ketika merayakan hari ulang tahun Indonesia. Luna mengenakan pakaian adat Minang dengan hiasan kepala Tungkuluak berwarna pink dan emas.

Luna Maya Kenakan Pakaian Adat Minang© Instagram @ellykasim.ek

Foto: Instagram @ellykasim.ek

Sementara, pakaian yang dikenakan berwarna merah gelap yang dilengkapi selendang serta aksesoris keemasan. Penampilannya juga terlihat sempurna dengan riasan karya Makeup Artist (MUA) Bubah Alfian.

Matanya tampak tajam dengan eyeshadow smokey warna gelap. Alisnya tampak tegas. Bibirnya juga dirias dengan warna merah terang yang membuat penampilan wajahnya menonjol. Tapi, base makeup, kontur, highlight, dan blush-nya dibuat lebih lembut.

Tidak hanya wajah dan pakaian yang sempurna, kukunya pun dirias oleh @linneabeautybar_id dengan warna merah terang agar senada dengan keseluruhan penampilannya.

Melihat penampilan pemain 'Jakarta Undecover', foto tersebut banjir pujian dari warganet.

" Cakeeep bangeeet," puji @renny_chin.

" Rancak Bana uni @lunamaya," ujar @eiss_cha.

" Masha Allah Rancaknyo lai uni@lunamaya," komentar @zahria_fitri.

" Keren bangat sayang," tulis @ruby7404.

1 dari 4 halaman

Luna Maya Pakai Tank Top Rp15 Juta, Tidak Aman untuk Kaum Rebahan

Dream - Walau sering tampil maksimal di layar kaca, namun publik figur juga kerap berpenampilan simple saat beraktivitas sehari-hari. Begitu pula Luna Maya yang kerap tampil ekstra dengan makeup bold serta pakaian edgy di berbagai kesempatan.

Saat menghadiri acara sahabatnya, Marianne Rumantir, model 39 tahun itu hanya menggunakan tank top putih yang dipadukan dengan kalung. Wajahnya juga dirias dengan gaya makeup sederhana yang membuat penampilannya terlihat segar dan glowing.

Meski tampak sederhana, namun warganet salah fokus dengan emblem di bagian tengah tank top Luna. Emblem berbentuk segitiga warna hitam itu merupakan logo Prada.

Luna Maya Kenakan Tank Top Prada© Instagram @lunamayacloset

Foto: Instagram @lunamayacloset

Merek tersebut membuat harga tank top simple yang dikenakan pemain film 'Cinlok' melambung tinggi. Dikutip dari Instagram @lunamayacloset, PRADA Logo Plaque Tank Top itu dibanderol sekitar Rp15,2 juta.

Melihat harganya yang tinggi, warganet pun kaget. Mereka tidak menyangka tank top simple tersebut dibanderol dengan harga yang begitu tinggi.

" Sini 15 rebu sana mabelasjuta … baiklah.. mari banting tulang lagi," komentar @zatidaily.

" Menangis aku liat harganya min..," kata @salma_r_20.

" Harganya tdk aman buat kaum rebahan," ujar @oppaonigiri.

2 dari 4 halaman

Intip Gaya Luna Maya Tenteng Bucket Bag Pink Puluhan Juta

Dream - Beberapa waktu lalu, Luna Maya membagikan potretnya saat sedang berkumpul bersama sahabat. Aktris juga presenter itu tampil kasual menggunakan outfit bertema black and beige.

Luna tampak memadukan crop inner berwarna hitam dengan cardigan beige yang tebal semi wol. Ia menyempurnakan tampilannya dengan high waist legging hitam dan sepatu sneakers putih.

Memberi sentuhan warna cerah pada tampilannya, Luna tampak menenteng tas berwarna rose extreme.

Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Bucket bag keluaran rumah mode Hermes ini termasuk tipe bucket bag dengan handle yang dibuat dari kulit tanpa hardcase. Namun Luna menambahkan strap tambahan berwarna abu-abu.

Di bagian tengah tas terdapat strap yang menjulur dari bagian bawah hingga atas dihiasi silver padlock yang cantik. Picotin Lock 18 Bag ini dibanderol US$2,725 atau setara Rp39,521 juta berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti.

3 dari 4 halaman

Gaya Luna Maya Serba Hitam, Tenteng Tas Mewah

Dream - Gaya serba hitam sering menjadi andalan beberapa orang. Outfit dengan baju, celana, tas, hingga aksesoris hitam, memang bisa membuat penampilan terlihat menarik tanpa terkesan berlebihan.

Salah satu selebritas Tanah Air yang pernah terlihat menggunakan busana serba hitam atau black on black adalah Luna Maya. Wanita kelahiran Bali ini menggunakan warna hitam pada seluruh fashion item-nya.

Luna Maya menggunakan inner blouse berwarna putih yang dipadukan dengan blazer hitam berpotongan minimalis.

hermes.selebriti© hermes.selebriti

Atasan hitam ini dipadukan dengan cutbray pants berwarna hitam yang senada. Celana dan blazer yang digunakan Luna membuat penampilannya begitu elegan.

Wanita keturunan Austria ini tampak menenteng tas black ash yang elegan. Tas keluaran brand Hermes ini sangat cocok berpadu dengan penampilan Luna yang bernuansa hitam.

Tas Birkin ini dibuat dari bahan togo leather yang dikenal kuat dan tahan lama. Tas birkin 25 etain ini memiliki aksen rose gold hardware yang membuat tampilannya semakin elegan. Sahabat Dream, penasaran harga tas Momo?

Menurut ulasan akun Instagram @hermes_selebriti, tas Hermes Birkin 25 Etain Togo Leather With Rose Gold Hardware ini dibanderol US$34.500 atau sekitar Rp500.250.000.

Bagaimana Sahabat Dream, tertarik punya tes Hermes seperti Luna ini?

4 dari 4 halaman

Gaya Luna Maya ala Cowgirl Tenteng Tas Kulit Setengah Miliar

Dream - Koleksi foto Luna Maya saat berlibur di Amerika Serikat selama bulan puasa kemarin sepertinya masih banyak. Kini artis blasteran Austria ini memperlihatkan foto gaya cowgirl atau koboi wanita sebagai salah satu model klasik yang masih eksis sampai saat ini.

Jaket, topi lebar, dan aksesoris berbahan kulit menjadi item yang identik dengan gaya koboi ini. Gaya busana yang juga digunakannya saat berlibur untuk menonton 2022 Coachella Valley Music and Arts Festival.

Luna Maya/ Instagram @lunamaya© Luna Maya/ Instagram @lunamaya

Luna menggunakan t-shirt berwarna lime green yang dilapisi dengan jacket full motif. Jaket bermotif pola kotak, segitiga dan bunga ini memadukan warna putih, merah, navy, baby pink hingga cruise blue.

Artis yang baru didaulat menjadi model produk luar negeri ini memadukan atasan yang penuh warna ini dengan blue jeans dan belt hitam yang terlihat begitu serasi. Tak lupa, ia mengguanakan topi fedora yang menjadi ciri khas dari koboi.

Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Menyempurnakan penampilannya, Luna menenteng tas kulit berwarna brown rush keluaran rumah mode Internasional Hermes. Bahan yang digunakan tas ini juga bukan material sembarangan. Hermes memakai bahan porosus crocodile untuk tas ini.

Dilansir website Hermes, bahan dasar kulit porosus crocodile ini dibuat secara khusus dari Buaya Air Asin yang menghuni perairan payau dan berasal dari Australia dan negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura.

Bahan porosus crocodile ini diklaim sebagai kulit paling eksotis dan mewah dari Hermes. Tak heran, kulit tas ini terlihat ekslusif dengan tekstur kulit mengkilap yang dipoles dengan batu khusus untuk hasilkan 'Lisse Finish' atau akhir mengkilap yang mewah.

Mempercantik tas ini, di bawah strap terdapat aksen metal gold berbentuk persegi panjang. Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, Hermes Birkin 30 Bag Miel Porosus Crocodile with Palladium Hardware ini dibanderol Rp573,3 miliar.

Beri Komentar