Mau Jadi Hijabers Hits Tahun Depan? Ini Saran Dian Pelangi

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 29 September 2017 09:15
Mau Jadi Hijabers Hits Tahun Depan? Ini Saran Dian Pelangi
Desainer busana muslim, Dian Pelangi memprediski jika baju muslim akan semakin berwarna.

Dream - Memasuki penghujung 2017, banyak desainer yang telah mempersiapkan koleksinya untuk tahun depan. Tak terkecuali desainer hijab, Dian Pelangi, yang telah menyiapkan berbagai konsep untuk tahun 2018.

Sepulang melantai dari New York Fashion Week 2018, Dian menyampaiakan beberapa trend forcasting busana Muslim ke depannya. Menurutnya, busana Muslim akan muncul dengan detail yang lebih simpel dari sebelumnya.

" Untuk 2018, aku lebih banyak permainan warna dan motif," ujarnya saat ditemui di Wardah Fashion Forward di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 28 September 2017.

 Dian pelangi© dream.co.id

Desainer berusia 26 tahun ini, ingin menciptakan tren lewat warna. Sehingga koleksi busana yang akan ditampilkannya akan banyak menonjolkan permainan warna. Terutama yang cenderung bernuansa netral, sehingga mudah untuk di mix and match dengan banyak pilihan busana.

" Tapi tetap aku netralisir dengan warna hitam dan putih," imbuhnya.

 Dian pelangi© dream.co.id

Mantan istri Tito Haris Prasetya itu menegaskan, tahun depan koleksi busana Muslimnya akan lebih banyak menawarkan kreativitas perpaduan dan detail warna, dibanding detail siluetnya.

Diperkuat dengan kualitas material yang semakin nyaman menuju fashion yang shopisticated

" Aku lebih banyak main warna, sekarang hijab balik ke simpel ya. Paling lebih kuatnya saya main di warna sama pemilihan bahan tekstilnya," tutur Dian.

Beri Komentar