Gaya Shireen Sungkar Pakai Helm, Netizen Salfok ke Bagian Ini

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 31 Januari 2020 14:13
Gaya Shireen Sungkar Pakai Helm, Netizen Salfok ke Bagian Ini
Ia selalu terlihat cantik di berbagai suasana. Termasuk pada potret berikut ini.

Dream - Seak awal kemunculannya di dunia hiburan, nama Shireen Sungkar tak pernah surut. Aktris kelahiran Jakarta, 28 silam ini terjun sebagai model dan bintang sinetron Tanah Air.

Bersama Zaskia Sungkar, kakak beradik itu membangun kesuksesan di dunia hiburan. Shireen Sungkar saat ini juga dikenal sebagai influencer.

Sejak berhijab, Shireen merubah penampilannya jadi lebih anggun dan santun. Perubahan itu mencuri perhatian dari para penggemar. Tak sedikit hijabers yang mengikuti gaya busananya.

Selain modis, penampilan Shireen juga didukung dengan paras khas Arab-Minang. Ia selalu terlihat cantik di berbagai suasana. Termasuk pada potret berikut ini.

 

1 dari 5 halaman

Pakai Helm

Shireen membagikan potret terbarunya ke Instagram. Istri Teuku Wisnu itu bermaksud mengendorse sebuah helm.

Shireen Sungkar© Instagram Shireen Sungkar

Foto: Instagram Shireen Sungkar

Ia pun berpose sambil nangkring di atas motor. Seperti biasa, Shireen mengenakan busana santun yang terdiri dari blouse dan rok plisket.

Shireen juga memakai hijab segi empat yang dibentuk menutupi bagian dada. Namun, terdapat helm yang menutupi kepala pesinetron 'Cinta Fitri'.

 

2 dari 5 halaman

Riuh Dikomentari Netizen

Helm itu menutupi sebagian kepala Shireen. Fotonya sukses jadi sorotan. Meski pakai helm, ternyata Shireen masih cantik paripurna nih. Warganet salfok dengan hidung Shireen yang mancung.

Shireen Sungkar© Instagram Shireen Sungkar

Foto: Instagram Shireen Sungkar

" idungnyaaa maasyaa Allah balapan ama kaca helm kakk heuheuu cantik," ujar @yusmaauliya

" Idungnya masyaAllah kabita kak," sambung @tamarashakila_

" Hidungnya biasa aja dong teh," kata @firdaazizah4

" Hmm,,cantiknya mami iren," ujar @airra_momo

" MasyaAllah cantik banget mamii," puji @anisadiana02

3 dari 5 halaman

Shireen Sungkar Salah Gandeng Suami Dewi Sandra

Dream - Mungkin ada di antara kita yang pernah hampir salah menggandeng pasangan orang lain saat menghadiri acara yang cukup ramai. Maklum, saat perhatian terpecah banyak fokus, kealpaan seperti ini bisa saja terjadi.

Itu pula yang dialami oleh Shireen Sungkar. Istri Teuku Wisnu tersebut pernah nyaris salah menggandeng suami Dewi Sandra, Agus Rahman, saat menghadiri sebuah acara.

" Kalau pas di acara sih pernah hampir aku salah gandeng," kata Shireen Sungkar, dikutip dari video yang diunggah ke Youtube oleh kanal The Sungkar Family.

Menurut dia, suami Dewi Sandra sangat mirip dengan postur tubuh Teuku Wisnu. Sehingga dia nyaris menggengam tangan Agus Rahman. 

" Jadi waktu itu dari belakang postur tubuh Wisnu sama dengan suami Mba Dewi Sandra, Mas Agus," tutu Shireen.

Pada saat itu, Shireen melihat suami Dewi Sandra memakai topi yang sama dengan Teuku Wisnu. " Jadi waktu itu kamu pakai topi dan sama-sama jenggotan," kata Shireen.

Spontan saat akan menggam tangan Agus yang dianggap Wisnu, Shireen tersadar dan spontan langsung berteriak. " Aku sampai teriak Mas Agus astagfirullahalazim," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Lihat Videonya di Sini

 

 

5 dari 5 halaman

Shireen Sungkar Pamer Foto Bercadar, Lihat Komentar Teuku Wisnu

Dream - Shireen Sungkar mengunggah foto terbaru di laman akun instagramnya. Ibu tiga anak tampil mengenakan cadar dengan busana berwarna coklat.

Dengan pandangan tajam, Shireen melihat ke arah kamera. Pada keterangan foto, Shireen mengatakan hal itu dilakukan untuk pemotretan gerai hawa yang dimilikinya.

" Cuma difotoin itu aja fahri nya mana??? Oooo bukan fahri tapi pak inu #apasi. Ps ini lagi foto @geraihawa," tulis Shireen Sungkar dikutip Dream, Jumat 5 April 2019.

Rupanya unggahan Shireen itu menarik perhatian sang suami, Teuku Wisnu. Pria asal Aceh itu memuji penampilan sang istri yang tampil bercadar. 

unggahan shireen sungkar© unggahan shireen sungkar

"  Maa syaa Allah,"   tulis Teuku Wisnu dikolom komentar.

Mendapatkan komentar dari suami, Shireen kemudian menggoda Wisnu.

"  @teukuwisnu sayanggggggg jangan request y," jawab Shireen.

Selain Wisnu, warganet pun ikut memuji penampilan Shireen yang terlihat cantik.

Masya Allah cantin amat,"   tulis akun @donitabhubiy.

" Ya ukhti MashaAIlah syantikkk bangettt,"  tulis akun @rianilibra.

Beri Komentar