Sebagai Pejabat, Gaya Rambut Pasha `Ungu` Ini Panen Kritik

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 22 Januari 2018 12:29
Sebagai Pejabat, Gaya Rambut Pasha `Ungu` Ini Panen Kritik
Rambutnya dikuncir setengah menggunakan...

Dream - Sigit Purnomo atau akrab disapa Pasha 'Ungu' kembali menjadi sorotan. Kali ini, lantaran penampilan terbaru dari Wakil Walikota Palu yang mencuri perhatian.

Dalam foto yang beredar di sosial media, Pasha terlihat tampil di salah satu program televisi lengkap dengan seragam dinas PNS. Terlihat di sebelah kiri badge tulisan 'Sigit Purnomo'.

Namun yang menjadi perhatian adalah gaya rambut suami dari Adelia Wilhelmina ini. Rambutnya tampak klimis dengan potongan setengah. Kemudian sebagian rambutnya dikuncir dengan karet gelang.

 Pasha Ungu

Sontak, banyak warganet yang menganggap penampilan terbaru Pasha ini tidak pantas untuk seorang pejabat. Mereka khawatir akan ditiru oleh masyarakat.

" Back to basic. Anak band jadi walkot ya gini deh....," tulis akun @prelovedjktstory.

" Boleh sih boleh. Cuma gk ada wibawanya," kata akun @stefy.el.

Diketahui, Pasha sempat kena tergur DPR karena dirinya menggelar konser di Singapura bersama bandnya, Ungu. Dia pun diminta untuk fokus pada tugasnya untuk memberikan pelayanan masyarakat.

1 dari 2 halaman

Pasha Ungu Disebut ke Singapura Tanpa Izin, Ini Komentar Istri

Dream - Istri Pasha, Adelia Wilhelmina, angkat bicara terkait sang suami yang ikut tampil bersama grup band Ungu di Singapura, belum lama ini.

Banyak pihak yang mengritik. Sebagai Wakil Walikota Palu, pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu diminta lebih fokus pada pekerjaannya saat ini.

" Iya kalau yang Adel tahu konser itu, yang di Singapura sama yang di Kuningan, kalau enggak salah itu ulang tahun Ungu, pas acara di Singapura dan itu sudah izin Pak Walikota," kata Adel saat ditemui usai mengikuti pengajian di kediaman Gus Anom, Kota Wisata, Cibubur, dikutip Dream dari laman Kapanlagi.com, Sabtu 31 Maret 2017.

  Adelia Wilhelmina

Menurut Adel, apa yang dilakukan sang suami tidak menyalahi aturan yang ada. Karena, kata dia, sang suami naik panggung bersama Ungu di Singapura saat sedang libur.

  Adelia Wilhelmina

" Kalau main band sih menurut Adel enggak setiap hari kok. Hanya di hari libur saja. Pas di Singapura juga di hari libur, Sabtu. Adel juga sempat diajakin tapi karena sudah hamil besar jadi enggak bisa ikut terbang," kata dia.

2 dari 2 halaman

Pasha Minta Sang Istri Tenang

Sorotan ini tentu mengganggu Adel. Namun, sang suami memintanya untuk tetap tenang dan tidak terlalu memikirkan masalah ini karena.

" Dia (Pasha) bilang ke aku jangan banyak pikiran, biar aku saja yang mikirin. Terus katanya biar nanti dia saja yang nyelesain urusannya," ujarnya.

  Adelia Wilhelmina

Adel menuturkan bahwa sang suami tipe orang 'cuek'. " Ya enggak terlalu banyak pikiran. Pokoknya yang penting sehat-sehat saja enggak usah banyak pikiran."

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik