3 Anting `Kontroversial` Nindy Ayunda, Harganya Murah Banget!

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 22 Januari 2018 09:28
3 Anting `Kontroversial` Nindy Ayunda, Harganya Murah Banget!
Ada anting yakult, chiki ball dan...

Dream - Belakangan ini, nama Nindy Ayunda ramai diberitakan. Pelantun tembang 'Tak Pernah Kubayangkan' ini menjadi sorotan karena selera fashion yang nyentrik.

Salah satu penampilan yang disorot ketika Nindy menggunakan statement earrings dengan bandul botol minuman probiotik. Tak malu, dia justru percaya diri dengan anting seharga Rp100 ribu itu.

 Nindy Ayunda

Seakan tak ada habisnya, ibu dua anak ini kembali memakai anting berbentuk unik. Kali ini dia memakai model salah satu makanan ringan yang terkenal. Anting warna kuning itu berbentuk bungkus Chiki Ball. Senada dengan busana yang dipakai.

 Nindy Ayunda

Tak hanya itu Nindy juga memiliki koleksi anting lainnya. Kali ini dia tampil dengan dress berwarna biru muda serta celana oranye. Lengkap dengan anting-anting di telinganya.

 Nindy Ayunda

Anting itu merupakan produk cokelat terkenal Dilapisi warna merah dan kuning, Nindy tampak fashionable. Harganya juga tidak membuat kamu merogoh kocek dalam, hanya Rp90 ribu.

Nah, untuk kamu yang ingin tampil kece seperti Nindy tak mahal kan?

1 dari 1 halaman

5 Penampilan Kontroversial Nindy Ayunda yang Bikin Penasaran

Dream - Belakangan ini, nama Anindia Yandirest Ayunda santer diberitakan. Penyanyi yang tenar disapa Nindy Ayunda ini menjadi sorotan karena selera fashionnya yang terbilang nyentrik.

Selain eksentrik, ternyata fashion item miliknya juga berharga fantastis. Barang-barang lansiran luar negeri ini mencapai belasan juta rupiah. Dengan bantuan seorang fashion stylish, penampilannya pun terlihat semakin stand out.

Dilansir dari Instagram pribadinya @nindyparasadyharsono, berikut lima fashion Nindy yang jadi sorotan warganet. Meskipun menuai pro dan kontra bagi orang-ornag yang melihatnya, namun Nindy memang terlihat tampil maksimal.

Piama

  Nindy Ayunda

Pada saat memenuhi undangan pesta ulang tahun anak Krisdayanti, Nindy tampil membetot perhatian publik. Kala itu, Nindy mengenakan piama kekinian lansiran Weekend Maxmara yang nyentrik.

Dilansir dari laman Weekend Maxmara, setelan piama Sutra Crepe de Chine ini terdiri dari atasan seharga 199 euro atau setara Rp 3,1 juta dan celana 299 euro atau setara Rp 4,7 juta. Jika di total, setelan baju tersebut dijual seharga Rp 7,8 juta.

Barbie

  Nindy Ayunda

Kecintaan pada serial mainan anak-anak, barbie membuat ibu dua anak ini mengoleksi bunsa M by Mischa x barbie. Belum lama ini, ia bahkan menghadiri peluncuran koleksi terbaru brand tersebut.

Nindy tampil maksimal mengenakan setelan Pink Ave Cape Blazer & Pink Canfield Skirt. Dilansir dari laman resmi MbyM, blazer itu dihargai Rp 799 ribu sedangkan roknya dibandrol Rp 489 ribu. Jika ditotal keseluruhannya mendekati nominal Rp 1,3 juta.

Namun sayangnya, warganet malah menyindirnya ingin mengikuti gaya para istri polisi. Menurut warganet, gaya Nindy tak nampak seperti barbie melainkan malah seperti ibu-ibu Bhayangkari.

Toy Story

  Nindy Ayunda

Pada perayaan ulang tahun anak-anaknya, Nindy pun sukses menjadi pusat perhatian mengenakan dress bertema Toy Story. Dibantu fashion stylish Erich Al Amin, Nindy berhasil tampil memukau. Apalagi dengan mengenakan aksesoris dari Rinaldy Yunardi.

Namun, lagi-lagi bajunya menuai sindiran para warganet. Insiden berbalas komentar pun tak terelakan. Saking kesalnya, Nindy sampai menyebut mereka sebagai bagian dari sumbu pendek.

Tas Indomie

  Nindy Ayunda

Tak kapok dijadikan sasaran warganet, Nindy kembali unjuk gigi. Kali ini, ia tampil cukup sensasional mengenakan tas indomie.

Untungnya, aksinya kali ini mendapat sambutan positif netizen. Bahkan, banyak pula yang menirukan gayanya dengan membuat parodi lucu. Mereka mencoba gaya hits Nindy, menggunakan bungkus Indomie goreng yang asli. Saat melihatnya, dijamin bakalan ngakak!

Transformer

  Nindy Ayunda

Terbaru, Nindy kembali mengunggah sebuah foto mengenakan pakaian nyentrik. Kali ini, ia memakai koleksi Moschino yang bergambar Dinobot dari serial film Tranformers.

Pada laman resminya, dicantumkan jika kaus koleksi fall/winter 2017 yang dikenakan Nindy dijual seharga US$ 265 atau setara Rp 3,5 juta. Sedangkan celananya dibandrol seharga US$ atau setara 6,9 juta. Keseluruhan pakaian yang dikenakan Nindy berjumlah Rp 10 juta lebih.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone