Rasakan Keseruan Tes Item Makeup Secara Virtual

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 18 Juli 2017 18:44
Rasakan Keseruan Tes Item Makeup Secara Virtual
Mencoba lipstik secara virtual dapat mempermudah kalian saat ingin membeli lipstik, bahkan lebih higienis daripada tester di toko.

Dream - Membeli produk kecantikan secara daring sering membuat kita bermain tebak-tebakan. Kita sering bertaruh nasib karena ketidakpastian soal ketepatan shade warna item kosmetik seperti lipstik, eyeshadow, maupun bedak

Tapi, jangan khawatir dulu. Masalah tersebut kini dapat diatasi dengan kehadiran sebuah konter kosmetik virtual yang inovatif. Akhir Juni lalu, Meitu.Inc meluncurkan fitur 'Counter' di aplikasi MakeupPlus, yang bisa kamu manfaatkan untuk mencoba kosmetik secara virtual sebelum membelinya.

Meitu,inc

Dalam fitur baru tersebut, calon pembeli dapat mencoba ratusan produk perona bibir dari merek-merek kosmetik ternama dunia. Seperti misalnya Charlotte Tilbury, Clarins, Stila, Glamglow and Lime Crime, serta berbagai merek lainnya segera menyusul dalam beberapa bulan ke depan.

Aplikasi ini juga diklaim memberikan kemudahan bagi pecinta makeup untuk berbelanja. Pengalaman mencoba makeup secara virtual akan mempersingkat waktu ketika tiba di toko, karena tidak perlu mencoba ulang lipstik atau bedak yang akan dibeli.

Cara kerja fitur ini adalah dengan menggabungkan teknologi pengenalan wajah berbasis Artificial Intelligence dengan teknologi Augmented Reality. Kamu bisa mencobanya langsung di ponsel, karena teknologi yang dipakai akan menerapkan perona bibir ke bibir pengguna secara akurat dengan metode real time.

Meitu,inc

Jadi, kamu benar-benar bisa membuktikan lipstik matte, creammy, bitten, glossy, metalic atau shimmer. Setelah menemukan warna favorit, kamu bisa langsung menekan tanda pembelian di layar ponsel kamu.

" Counter ini menjadi solusi baru bagi banyak orang yang mencari produk perona bibir. Lebih dari sepertiga pengguna melaporkan mereka lebih sering bereksperimen mencoba lipstik ketimbang perona mata atau pipi karena dianggap lebih higienis, daripada harus mencobanya langsung di toko,' ujar Liz Goodno, Direktur Public Relations Global di Meitu.

(Sah)

Beri Komentar