`Berlian` untuk Kaum Dhuafa

Reporter : Kusmiyati
Senin, 1 Desember 2014 12:32
`Berlian` untuk Kaum Dhuafa
Program ini memiliki visi yang sama, yakni mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF.

Dream - Banyak cara untuk membantu kaum dhuafa yang ada di Tanah Air. Salah satunya menyisihkan uang hasil penjualan perhiasan.

" Julia Jewelry akan mendonasikan 2,5 persen dari keuntungan penjualan produk tertentu," kata Brand Retail Manager Julia Jewelry, Ani Yunita dalam keterangan tertulis kepada Dream.co.id, Senin 1 Desember 2014.

Memahami pentingnya pendidikan untuk anak bangsa, Julia Jewelry menggandeng Dompet Dhuafa menghadirkan program yang diberi nama 'Selamatkan Berlian Bangsaku'. Program ini berlangsung selama dua bulan dari 10 November sampai dengan 31 Desember 2014.

" Donasi akan disalurkan melalui program pendidikan Dompet Dhuafa baik untuk siswa, mahasiswa, dan guru di seluruh Indonesia," ujar dia.

Menurut Marketing Komunikasi Divisi Pendidikan Dompet Dhuafa, Jahidin Zey program ini memiliki visi yang sama. Yakni mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf, serta dana lainnya yang halal dan legal, dariperorangan, kelompok, perusahaan/lembaga).

" Kerjasama antara Julia Jewelry dan Dompet Dhuafa ini merupakan bentuk tanggungjawab bersama akan pendidikan sebagai aset nasional yang berharga dan menjadi tolok ukur kemajuan sebuah bangsa," ujar Jahidin. (Ism)

Beri Komentar
Anak Millenial Wajib Tahu, Ini Tips Umroh Tenang Tanpa Utang