Siap-siap! Jakarta Fashion Week 2017 Akan Segera Hadir

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 31 Agustus 2016 19:20
Siap-siap! Jakarta Fashion Week 2017 Akan Segera Hadir
Direktur JFW, Lenny Tedja mengungkapkan akan ada hal yang berbeda dari event yang digelar di Senayan City, Jakarta, 22-28 Oktober 2016.

Dream - Ajang fesyen paling bergengsi di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week (JFW) kembali hadir pada Oktober mendatang. Direktur JFW, Lenny Tedja mengumumkan gelaran JFW tahun ini akan kembali berlangsung di Senayan City, Jakarta, pada 22-28 Oktober 2016.

Berbeda dengan hajatan tahun sebelumnya, JFW 2017 ini akan lebih banyak melibatkan peran dari para model. Jika sebelumnya mereka hanya melalui serangkaian seleksi, kini mereka diberikan tugas yang lebih banyak.

" Tahun ini mulai announce dan memberi tugas lebih, bukan hanya campaign tapi mampu menjadi orang yang bisa bicara soal JFW. Walk the runway," ungkapnya saat menggelar konferensi pers di Gedung Femina, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Agustus 2016.

Sejauh ini, persiapan menuju pagelaran telah matang dipersiapkan. Lenny memastikan akan ada 70 gelaran fashion show yang berlangsung di Tent dan Atrium Senayan City. Puluhan desainer lokal dan internasional, serta desainer jebolan Indonesia Fashion Forward (IFF) siap menampilkan karya terbaiknya.

" Kalau desainer IFF akan ada lima show dari lima generasi. Dari modest wear hingga aksesori akan ditampilkan," imbuhnya.

Desainer dari luar negeri yang sudah menyatakan kehadirannya berasal dari Jepang, Thailand, Tokyo Fashion Week, Seoul Fashion Week dan yang terbaru dari India.

Selain melihat tren fesyen setahun ke depan, ajang ini juga akan mempertemukan para pelaku bisnis di industri fesyen dalam market Business to Business (B2B). Sementara para pengunjung dapat juga berbelanja di fashionlink yang bertempat di lantai delapan.

" Bulan September ada kerjasama dengan Sency yaitu kita buka toko di lantai dua. Sedangkan kalau fashionlink black venue ada 15 desainer IFF," terangnya lebih lanjut.

 

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri