Netizen Minta Stuart Collin Cuci Kaki Orangtua Risty Tagor

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 29 Oktober 2015 16:32
Netizen Minta Stuart Collin Cuci Kaki Orangtua Risty Tagor
Kerinduan mendalam sepertinya tengah dirasakan aktor Stuart Collin. Beberapa waktu belakangan ini Stuart mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan Risty Tagor dan Arsen.

Dream - Kerinduan mendalam sepertinya tengah dirasakan aktor Stuart Collin. Beberapa waktu belakangan ini Stuart mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan Risty Tagor dan Arsen Raffa Balweel di akun instagramnya.

Di foto pertama, Stuart seperti sedang mengenang momen indah saat masih bersama keluarga kecilnya tersebut. Seperti diketahui Stuart dan Risty kini tengah menjalani proses perceraian.

Dalam video yang diunggah pria yang akrab dipanggil Stu ini berisikan foto-foto dirinya bersama Risty ataupun Arsen.

" Cuma waktu yang bisa menjawab," tulis Stuart melengkapi video itu, Kamis 29 Oktober 2015. Dukungan dan doa pun mengalir dari netizen untuk Stuart.

" Minta saja sama yg punya Hati (Allah swt) hanya Allah yg bisa bolak balikin hati manusia," tutur netizen. Tidak sedikit juga yang memberikan saran untuk hubungan Stuart.

" Kalau boleh saranin datangi orangtuanya jangan teriak teriak, terus cium kedua tangan orangtua dan minta maaf dengan keluarga besar dan nenek Risty yang katanya merasa dibohongi. Kami di sini bantuin doa, kami pun enggak akan biarkan kamu cerai dan semoga Allah memberi jalan di setiap jihad yang kamu lakukan," tulis netizen.

" Nah boleh itu saran-sarannya.. datang saja ke mertua kalau perlu cuci kakinya... @stuartcollin," tutur netizen lainnya. Ini videonya: 

 

(Ism) 

1 dari 5 halaman

Risty Tagor Kembalikan Nafkah Dari Stuart Collin

Dream - Sidang perceraian yang sedang dijalani pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin sudah memasuki mediasi tahap kedua. Kuasa hukum Risty, Ina Rahman mengaku kliennya tak meminta adanya klausal kewajiban pemberian nafkah jika resmi bercerai. 

Sebaliknya, Ina mengatakan Risty selama ini justru mengembalikan nafkah yang telah diberikan Stuart sejak mereka berdua pisah rumah.

" Dia transfer ke Risty. Selama ini dipulangin sama Risty, dia ngasih nominal sesuka-suka dia. Tidak usah sebut nominalnya berapa," ujar Ina saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Jumat 16 Oktober 2015.

Ina mengatakan Risty sudah dua kali mengembalikan uang kiriman Stuart, " Sudah dua kali Risty mengembalikan uang Stuart. Coba kirim ke rekening saya pasti saya terima," canda Ina.

Keinginan Risty selama ini hanya tenang menjalani hidup tanpa Stuart, " Risty nggak pernah minta dinafkahi sama Stu. Risty mau cerai dan tenang melanjutkan hidupnya," kata Ina.

Proses persidangan perceraian Risty dan Stuart akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda menghadirkan saksi-saksi dan bukti.

2 dari 5 halaman

Perjalanan Singkat Bahtera Risty Tagor-Stuart Collin

Dream - Selama 123 hari, pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin harus berujung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Akhirnya, kubu Risty mendaftarkan gugatan cerai kepada sang suami kelahiran Shrewsbury, Inggris Raya pada 28 September 1990 itu.

Drama dalam rumah tangga Risty dan Stuart bak sinetron yang mungkin pernah mereka perankan masing-masing.

Dulu, kabar perceraian sebelumnya dengan Rifky Balweel sempat membuat publik terhentak. Tak bergosip, tak beriak.

Ditambah, belum genap setahun perceraiannya dengan ayah Arsen Rafa Balweel itu, Risty menerima pinangan Stuart Collin pada 19 April 2015.

Lalu, seperti apa perjalanan singkat bahtera Risty-Stuart? Klik halaman berikutnya: Bahtera Singkat Risty-Stuart. (Ism) 

 

3 dari 5 halaman

Digugat Cerai Risty Tagor, Begini Reaksi Stuart Collin

Dream - Rasa penasaran masyarakat tentang kabar perceraian pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya terjawab sudah. Risty diketahui sudah mendaftarkan gugatan cerai lewat kuasa hukumnya, Ina Rachman, ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis 20 Agustus 2015 lalu.

Kabar ini pun membuat Stuart terkejut dan kecewa. " Stuart saat ini masih kaget dan sedih, apalagi soal perceraian pasti kecewa. Untuk itu belum bisa banyak bicara, saya pun sama," kata Manager Stuart, Agung, Jumat 21 Agustus 2015.

Agung juga menambahkan Stuart sangat takut dengan kondisi sekarang. " Stuart itu paling takut dengan perceraian," kata Agung.

Hubungan Risty dan Stuart sendiri terbilang singkat. Kedekatan keduanya terjadi setelah masa Iddah perceraian Risty September 2014.

Mereka pun menikah pada 19 April 2015 di Hotel Novotel, Danau Bogor Raya.

4 dari 5 halaman

Stuart Collin Rindukan Kebersamaan dengan Risty Tagor?

Dream - Tidak sedikit masyarakat yang terkejut dengan kabar keretakan rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor. Sidang pertama perceraian mereka sudah digelar, setelah sidang Stuart seperti memperlihatkan kerinduan bersama Risty.

Stuart juga mengunggah foto dirinya bersama Arsen, putra dari pernikahan Risty sebelumnya di akun instagram miliknya. Walaupun foto tersebut tidak dilengkapi dengan penjelasan, namunnetizen mengira Stuart tengah rindu saat bahagia bersama keduanya.

Di foto tersebut tampak Stuart Collin dan Arsen berpose dengan wajah begitu ceria, mereka pun tertawa. Stuart yang sedang menyetir sementara Arsen berada di sampingnya.

Foto lainnya terlihat Stuart berpose bersama Risty, pria kelahiran Inggris tersebut terlihat bersandar di bahu istrinya.

Netizen berharap keduanya saling mengurungkan niat untuk berpisah dan kembali menjalani bahtera rumah tangga mereka.

" Semoga jalan baik untuk mereka bukan bercerai, terlebih Risty sedang hamil," tulis netizen.

5 dari 5 halaman

Stuart Collin Minta Izin Pegang Kandungan Risty

Dream - Hari ini pertama kali digelar sidang gugatan cerai yang dilayangkan oleh Risty Tagor ke suaminya Stuart Collin. Pertama kalinya juga pasangan ini akhirnya bertemu dan bertatap muka setelah lama tak terlihat bersama.

Pada sidang yang dihadiri pula oleh suaminya Stuart Collin, Risty sempat berbincang di ruangan mediasi setelah pembacaan gugatan di ruang sidang C no 6. Sidang pertama merupakan tahap mediasi dan masih berlanjut.

" Di dalam lama (ngobrol), sempat tanya-tanya keadaannya. Tanya udah sehat, tanya keadaan, dia udah fine. Sudah dilepas juga yang di tangannya. Alhamdulillah," kata Risty.

Diakui Risty, meski akan bercerai Stuart masih menunjukkan kepedulian pada dirinya serta buah pernikahan mereka yang kini dikandungnya.

Stuart sempat menanyakan keadaan kandungan Risty yang kini menginjak usia 5 bulan dan menanyakan boleh memegangnya atau tidak.

" Tadi ada beberapa pertanyaan soal baby. Dia bilang mau pegang (perutnya) saya bilang boleh,nggak masalah," cerita Risty saat berada di dalam ruangan mediasi.

Lebih lanjut, Ina Rachman selaku kuasa hukum Risty menjelaskan hari ini merupakan sidang tahap mediasi yang tidak hanya dilakukan dalam satu pertemuan. Karena setelah pembacaan gugatan proses terus berjalan.

" Hari ini proses dari kami mengajukan cerai udah disampaikan ke Stuart, majelis hakim pun menunjuk mediator. Lalu mediasi, ada curhat Risty dan Stuart. Cuma mediasi ini belum selesai nanti dilanjutkan lagi 12 Oktober," kata pengacara Risty Tagor, Ina Rachman.

Beri Komentar