Viral, Aksi Emak-Emak Terobos Jalan yang Sedang Dicor, Warganet: si Raja Jalanan Lewat

Reporter : Alfi Salima Puteri
Senin, 4 Juli 2022 18:33
Viral, Aksi Emak-Emak Terobos Jalan yang Sedang Dicor, Warganet: si Raja Jalanan Lewat
Banyak warganet yang menyebut emak-emak adalah raja jalanan. Bahkan anggota TNI yang berada di lokasi tersebut juga tidak menegur dan tampak hanya tertawa dalam video.

Dream - Selain menarik perhatian, kelakuan emak-emak yang identik dengan gaya berkendara sesuka hati juga sering membuat emosi warga yang melihatnya.

Seperti kelakuan emak-emak yang satu ini, motornya melintasi semen jalan yang masih basah. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, Senin 4 Juli 2022.

Dalam video tersebut, si perekam video memberitahukan peristiwa tersebut sambil tertawa.

" Ada ibu-ibu menerobos coran woi, haduh," ucapnya seraya tertawa.

1 dari 2 halaman

Tampak dalam video tersebut, warga sekitar yang juga ikut menyoraki emak-emak berkerudung biru yang motornya melintasi jalan yang sedang cor tersebut.

" Insiden emak-emak di Kota Cilegon nekat menerobos jalan cor basah itu terjadi di Jalan TB Ismail, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, pada Jumat, 1 Juli 2022," tulis keterangan unggahan video tersebut.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun langsung meninggalkan beragam komentar. Banyak warganet yang menyebut emak-emak adalah raja jalanan. Bahkan anggota TNI yang berada di lokasi tersebut juga tidak menegur dan tampak hanya tertawa dalam video.

" Sang Raja jalanan lewat," komentar warganet.

" Bahkan seorang tentara pun ga berani ngomel," komentar warganet lainnya.

2 dari 2 halaman

" Cuma bisa ngakak dan geleng-geleng kepala melihat kelakuan emak-emak," sahut yang lainnya.

Namun, menurut seorang warganet, emak-emak yang menerobos jalan tersebut dianggap tidak bersalah. Penyebabnya, tidak ada pemberitahuan di sekitar jalan bahwa sedang ada pekerjaan.

" Bukann salah ibunya itu. Memang tidak keliatan seperti jalan dicor. Kaya genangan air biasa. Harusnya dikasih penghalang jalan jadi kendaraan yang masuk tahu," tulis seorang warganet.

      View this post on Instagram      

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

 

 

Beri Komentar