Unik, Merek Koper Ini Pakai Nama-nama Khas Indonesia

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Kamis, 22 November 2018 13:44
Unik, Merek Koper Ini Pakai Nama-nama Khas Indonesia
Ada nama Natuna dan Gili juga lho.

Dream - Sebagai salah satu toko ritel aksesoris perjalanan, brand Big's City meluncurkan produk koper terbarunya. Yang unik, mereka memberikan nama merek produk barunya dengan sebutan Garasi.

Dengan meluncurnya Garasi ke pasar, Big's City berharap dapat melengkapi kebutuhan travele akan tempat penyimpanan yang lapang saat hendak berlibur atau bepergian. Big's City juga sengaja menggunakan nama Bagasi untuk produk asli Indonesia tersebut.

Berbagai jenis koper Bagasi juga diberi nama sejumlah destinasi wisata terkenal Indonesia seperti, Telaga, Gili, Natuna dan Bidara. 

" Bagasi ini merupakan brand asli Indonesia yang dibuat secara akurat dengan komponen yang telah diuji," kata General Manager Big's City, Dimax Pradi dalam keterangan tertulis yang diterima Dream, Rabu 21 November 2018.

Pradi menjelaskan pembuatan Bagasi ini terinspirasi dari berbagai keindahan alam Tanah Air. Inspirasi itu mereka tuangkan dalam bentuk koper Bagasi yang dijamin memiliki bahan berkualitas dan tahan lama.

" Bagasi memberikan garansi untuk masing-masing produknya sehingga pelanggan bisa mengetahui akan selalu mendapatkan koper dengan bahan baku berkualitas baik untuk digunakan."

Selain dijamin kualitasnya, Bagasi juga memperhatikan yang harmonis, pesona yang unik dan terlihat anggun.

Big's City menjual koper Bagasi ini dari harga Rp1,890 juta hungga Rp2,490 juta.(Sah)

Beri Komentar