Paul Frank Buka Store di Grand Indonesia dan Bekasi

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 25 Oktober 2018 12:44
Paul Frank Buka Store di Grand Indonesia dan Bekasi
Di gerai terbaru ini pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam produk apparel dan juga aksesori terbaru dari Paul Frank.

Dream Lifestyle brand Paul Frank, membuka gerai baru di dua lokasi, yakni di Grand Indonesia dan Summarecon Mal Bekasi. Di gerai baru ini, para pelanggan bisa mendapatkan berbagai produk apparel dan aksesori terbaru dari brand kondang asal Amerika Serikat ini.

Brand Paul Frank berdiri pada tahun 1995 di sebuah garasi kecil kota California, Amerika Serikat. Saat itu, Paul Frank membuat beberapa dompet custom sebagai hadiah untuk teman-temannya.

Tak disangka, buah karyanya mendapat sambutan yang sangat positif dan banyak diminati. Sejak saat itu, Paul Frank terus berkembang dan sekarang produknya bisa ditemukan di berbagai negara, termasuk Indonesia.

 Paul Frank© dream.co.id

" Paul Frank telah lama dikenal sebagai lifestyle brand yang ikut membentuk budaya pop dunia,"  ujar Assed Lussak, Head of Marketing Metroxgroup.

Tak hanya dompet. Seiring perkembangan zaman, mereka memproduksi item fashion lain. " Produk-produk Paul Frank kini lebih fokus kepada gaya streetwear dengan mengedepankan desain yang kontemporer, inovatif, dan eksperimental," tambah Lussak.

1 dari 1 halaman

Store di Indonesia

Selain menampilkan desain-desain kontemporer dengan sentuhan ikonik, produk Paul Frank juga menggunakan material-material terbaik.

 Paul Frank© dream.co.id

Dalam rangka pembukaan gerai terbarunya, Paul Frank memberikan promo spesial bagi pengunjung, yakni Buy 1 Get 15% dan Buy 2 Get 25% untuk pembelian produk outerwear seperti sweatshirt, hoodie, dan jaket, selama bulan Oktober 2018.

 Paul Frank© dream.co.id

Paul Frank pun mengadakan kontes foto Instagram dengan berbagai macam hadiah menarik. Lihat info lengkapnya di akun resmi Instagram Paul Frank Indonesia di @paulfrankid.

Beri Komentar