Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Bom Mengguncang Bangkok, Tewaskan 22 Orang

Bom Mengguncang Bangkok, Tewaskan 22 Orang Polisi Dan Beberapa Petugas Mengamankan Lokasi Ledakan Bom (thestar.com.my)

Dream - Sebuah ledakan bom besar terjadi di pusat kota Bangkok, Senin, 17 Agustus 2015, malam. Bom yang meledak di dekat sebuah kuil Hindu tersebut menewaskan sedikitnya 22 orang dan melukai sekitar 120 orang lebih.

Kepala Kepolisan Thailand Somyot Pumpanmuang, Selasa, 18 Agustus 22015, pagi ini mengatakan jika tiga warga Tiongkok meninggal akibat ledakan bom tersebut. Pernyataan Somyot dikonfirmasi oleh Kedutaan Besar Republik Rakyat Tiongkok di Thailand.

Menurut laporan dari kedutaan besar Tiongkok, 15 wisatawan asal Tiongkok turut menjadi korban dan beberapa diantaranya mengalami luka serius.

Asal muasal bom tersebut ada dua versi. Bangkok Post dalam informasinya mengatakan jika bom yang meledak itu, sebelumnya, telah diikat ke tiang listrik. Tetapi, pihak kepolisian mengatakan jika bom yang meledak itu berasal dari sepeda motor.

Polisi belum secara resmi menyatakan apakah mereka percaya bom memiliki target tertentu. Dari informasi yang beredar ada sebuah bom yang berpotensi meledak. Tetapi, Somyot mengatakan benda mencurigakan itu bukanlah bom.

"Itu hanya kantong sampah," katanya dikutip Dream dari laman CNN.

Hingga berita diturunkan, tentara nasional Thailand, melalui Mayjen Sirwara Rangsribhramnakul mengatakan jika keamanan negara diperketat. Dia akan mengerahkan pasukan di bawah komandonya.

"Kita akan kerahkan pasukan yang kita miliki," tandasnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bak Adegan GTA, Jambret di Jakarta Selatan Nekat Kabur Pakai Mobil Polisi saat Mau Diamankan

Bak Adegan GTA, Jambret di Jakarta Selatan Nekat Kabur Pakai Mobil Polisi saat Mau Diamankan

Kondisi mesin hidup, mobil dinas polisi dibawa kabur jambret.

Baca Selengkapnya
Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur

Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur

Meski terbengkalai dalam waktu yang lama, tapi masih banyak barang yang dibiarkan masih utuh, termasuk dua mobil mewah.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.