Bukan Ikan yang Didapat, Jaring Nelayan Malah Tangkap...

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 2 Juni 2017 11:15
Bukan Ikan yang Didapat, Jaring Nelayan Malah Tangkap...
Alih-alih ikan dalam jumlah besar, nelayan tersebut malah menangkap......

Dream - Nelayan mempertaruhkan nyawa mereka dengan pergi ke laut bahkan sebelum matahari terbit. Mereka rela tinggal beberapa hari di laut lepas agar bisa membawa hasil tangkapan yang banyak dan mendapatkan uang untuk keluarga mereka.

Tapi apa yang ditangkap nelayan di Malaysia di jaring mereka sungguh mengejutkan. 

Alih-alih ikan dalam jumlah besar, nelayan tersebut menangkap orang mati! Mayat yang membusuk itu terjaring dengan beberapa ikan.

ikan© dream

Meski foto dan kisahnya menjadi viral saat ini, tapi peristiwa mengejutkan itu diyakini sudah terjadi setahun yang lalu.

 

1 dari 3 halaman

Jasad itu Ternyata...

Mayat tersebut diidentifikasi sebagai Zhen Liu, seorang warga negara China berusia 31 tahun. Zhen diduga pergi berlibur ke Perhentian Island Resort di Pulau Perhentian Besar bersama keluarga dan temannya.

Identitas Zhen berhasil diungkap oleh pihak kepolisian Besut berkat tanda tato di dadanya. Menurut keterangan Kepala Kepolisian Besut, Superintenden Mohd Zamri Mohd Rowi, rombongan Zamri tinggal di Awana Resort di Pulau Perhentian Besar.

" Sebelum kejadian, Zhe pergi snorkeling sendirian, sementara teman dan istrinya bergabung dalam aktivitas menyelam di lokasi lain," kata Mohd Zamri.

(Sumber: viral4real.com)

2 dari 3 halaman

Tangkap Katak Raksasa, Pria Ini Langsung Tenar!

Dream - Seorang pria bernama Marcuz Rangel mengaku telah menangkap seekor katak banteng seberat 13 pound atau sekitar 5,8 kilogram, di Texas, Amerika Serikat.

Marcuz membagikan foto hasil tangkapannya yang mengerikan di Batesville, Texas ke South Texas Hunting Association, yang akhirnya memasang gambar tersebut di halaman Facebook mereka, minggu ini.

" Marcuz Rangel - Ingin berbagi katak banteng raksasa yang kami dapatkan kemarin sore di salah satu kolam pemancingan kami di peternakan Texas selatan yang terletak di Batesville tx 13lb monster frog!!! #stxha," tulis South Texas Hunting Association.

Tampaknya makhluk besar itu telah ditembak, terlihat dari gambar Marcuz yang tengah memegang senapan di tangannya saat ia memegang katak itu.

3 dari 3 halaman

Katak Itu Ternyata...

Steve Lightfoot, juru bicara Texas Parks & Wildlife Department, mengatakan bahwa foto itu tidak nyata. " Ini tidak sebesar seperti yang terlihat," kata Lightfoot.

" Ini adalah ilusi optik yang dibuat dengan memperluas katak ke arah kamera - mirip dengan apa yang Anda lihat dengan nelayan yang menangkap ikan dan membuatnya tampak lebih besar."

Reaksi pada posting itu pun bervariasi. Banyak orang percaya bahwa makhluk seperti itu bisa saja ada. Namun ada juga yang tak percaya. " It tidak mungkin nyata!!!" tulis warganet bernama Donna Wilder.

Seorang warganet lain, Dana Lewakowski menambahkan: " Itu monster bukan katak!"

(Sumber: dallasnews.com)

Beri Komentar