Jessica Kumala Disebut Sakit Jantung, Ternyata Cuma...

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 26 April 2016 19:14
Jessica Kumala Disebut Sakit Jantung, Ternyata Cuma...
Selama observasi, tim dokter tidak menemukan indikasi perempuan lulusan Billy Blue College itu mengalami penyakit jantung.

Dream - Tersangka kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala sempat mengeluh merasakan sakit di bagian dada. Tetapi, tim dokter Polda Metro Jaya memastikan rasa sakit itu lantaran otot menegang dan tidak ada indikasi sakit jantung.

" Pukul 21.30 WIB, Jessica mengeluh dadanya sakit. Tim Dokkes (Dokter Kesehatan) langsung memeriksa. Hasilnya normal. Kemungkinan penyebabnya, tegangan otot-otot saja atau maag," kata Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Musyafak di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 26 April 2016.

Selama observasi, tim dokter tidak menemukan indikasi perempuan lulusan Billy Blue College itu mengalami penyakit jantung. " Belum ada arah ke sana, dari hasil rekam jantung masih dalam batas normal," ucap dia.

Musyafak mengatakan kondisi yang dialami Jessica dapat disebabkan karena banyak hal. Salah satu penyebab yang mungkin terjadi adalah Jessica mengalami tekanan pikiran.

" Saya kira wajar kalau stres. Kita pun dalam kondisi itu barangkali juga stres. Kemudian kalau misalnya berat badan turun memang tadi siang saya timbang beratnya 53 dulu pertama 56," ucap dia.

Usai ditangani tim dokter Polda Metro Jaya, Jessica diberi obat maag dan penghilang rasa nyeri atau analgetik. Tetapi, usai meminum obat tersebut Jessica merasakan pusing.

" Mungkin tidak tahan dengan obat maag itu (obat parasolid). Kemudian tadi siang dihentikan dan diganti obat lain," kata dia.

Menurut Musyafak, keluhan sakit yang dialami Jessica ini baru pertama kali. Sebelumnya, perempuan yang bekerja sebagai desainer grafis ini tidak menunjukkan gejala-gejala sakit.

" Baru baru ini saja, biasanya enggak," ujar dia.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie