Fakta Mengejutkan Lena, Cewek Cantik Paling Ditakuti di Bekasi

Reporter : Puri Yuanita
Senin, 25 Juli 2016 08:02
Fakta Mengejutkan Lena, Cewek Cantik Paling Ditakuti di Bekasi
Wanita ini kerap memanfaatkan wajah cantiknya untuk menjebak calon korban.

Dream - Parasnya cantik dan innocent, tapi siapa sangka jika wanita ini adalah sosok paling ditakuti di Bekasi. Ya, wanita bernama Lena ini ternyata kerap memanfaatkan wajah cantiknya untuk menjebak calon korban.

Lena menyamar menjadi PSK untuk mengincar para korbannya. Bersama pacar dan ketiga rekannya, gadis asal Indramayu, Jawa Barat ini menjebak dan merampas sepeda motor sasarannya. Tak jarang wanita ini sampai melukai korbannya jika mereka melawan.

Lena sudah cukup lama bergabung dengan komplotan begal Bekasi. Namun aksi bengisnya berakhir setelah polisi berhasil membekuknya pada Selasa 19 Juli 2016 lalu.

Foto Lena pun diunggah di Facebook resmi Divisi Humas Polri dan tak pelak menjadi sorotan netizen. Hingga Jumat 22 Juli 2016 ini, foto tersebut bahkan sudah dibagikan lebih dari 11 ribu kali.

1 dari 1 halaman

Modus Lena Menjaring Korban

Dream - Lena punya cara sendiri untuk menjaring calon korbannya. Ia akan meng-invite calon korbannya melalui kontak BBM. Gadis cantik berusia 18 tahun itu pun kemudian akan menggoda korban dan mengajak bertemu di suatu tempat. Saat pertemuan itulah, pacar dan teman Lena akan beraksi membegal korban.

" Dengan daya tarik wanita seperti ini termasuk pencurian dengan kekerasan modus baru di Kabupaten Bekasi. Termasuk mengelabui. Orang kan beranggapan kalau perempuan gak mungkin terlibat dalam tindakan kejahatan, orang hampir rata-rata beranggapan seperti itu. Jadi masyarakat harus berhati-hati,"  demikian keterangan tertulis di Facebook Divisi Humas Polri.

 

Beri Komentar