Kepergok Berduaan di Kamar, Malah 'Ngeles' Begini...

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 7 Agustus 2016 08:02
Kepergok Berduaan di Kamar, Malah 'Ngeles' Begini...
"Diminta tolong jaga..."

Dream - " Diminta tolong jaga tunangan teman," demikian alasan yang diberikan seorang pemuda ketika tertangkap tangan sedang bersama seorang gadis dalam sebuah apartemen di Taman Malinja, Melaka, Malaysia, Kamis kemarin.

Dalam kejadian jam 4 pagi waktu setempat itu, pintu kediaman pemuda tersebut yang terletak di lantai bawah apartemen diketuk petugas dari Departemen Pendaftaran Negara (JPN) dalam operasi terpadu bersama Departemen Agama Islam Melaka (JAIM) dan Departemen Imigrasi Malaysia (JIM).

Jurubicara JAIM mengatakan, ketika diketuk, pintu dibuka oleh seorang pria yang hanya bercelana pendek dan tidak memakai baju.

Ketika ditanya petugas, si pria mengaku....

 

1 dari 4 halaman

Ketika Ditanya....

" Ketika ditanya, pemuda itu mengaku ada gadis dalam apartemennya," kata juru bicara itu.

Hasil pemeriksaan lebih lanjut dalam rumah tiga kamar itu, petugas menemukan tiga orang lagi yang terdiri dari dua gadis dan seorang pria.

Lain lagi cerita tentang istri yang tepergok selingkuh, dia malah memilih....

(Sumber: Harian Metro)

2 dari 4 halaman

Kepergok Mesra dengan Istri Orang, Selingkuhan Pilih...

Dream - Akibat tertangkap basah bermesraan dengan istri orang, seorang pria nekad memanjat jendela kamar kekasihnya dan kemudian turun ke bawah menggunakan pipa paralon dalam keadaan telanjang bulat.

Orang-orang yang melihat kejadian itu terkejut bercampur kagum ketika lelaki itu melorot dengan cepat dari jendela di lantai tiga menggunakan paralon. Mereka seperti melihat adegan film action saja.

Kejadian ini bermula ketika lelaki itu dilaporkan sedang bermesraan dengan seorang wanita di salah satu kamar di sebuah apartemen.

Namun mereka terkejut ketika mengetahui suami wanita itu pulang secara tiba-tiba dan mencoba menangkap kedua pasangan mesum tersebut.

Lelaki itu tidak sempat memakai pakaiannya dan langsung memanjat jendela sebelum meluncur ke bawah dengan hanya menggunakan pipa paralon.

Dia berhenti beberapa kali dan terlihat ragu ke atas atau ke bawah.

Insiden di Tiongkok itu berhasil direkam dan disiarkan melalui Youtube sebelum akhirnya menjadi sensasi di dunia maya.

Menurut laporan media setempat, pria itu selamat setelah dibantu turun oleh orang-orang yang juga tidak mau ketinggalan merekam aksinya menggunakan ponsel mereka.

(Ism, Sumber: mynewshub.cc)

3 dari 4 halaman

Saat Tahu Istri Hamil oleh Orang Lain, Suami Justru Pilih...

Dream - Bagaimana perasaan Anda jika pasangan memberitahu bahwa dia telah tidak setia? Apa yang akan dilakukan?

Terlepas apakah yang diungkapkannya terjadi di masa lalu atau sekarang, itu benar-benar menyakitkan ketika mengetahui, orang yang dicintai mengkhianati kepercayaan yang diberikan.

Memang tidak mudah untuk memaafkan pasangan yang terus terang mengakui perbuatannya, dan memohon menerimanya kembali dengan tangan terbuka.

Dibutuhkan perasaan cinta yang mendalam dan ikatan batin yang sangat kuat agar bisa menerimanya kembali.

Seperti kisah seorang pria berikut yang mengetahui istrinya telah hamil dengan orang lain sebelum mereka menikah.

" Aku dan istriku telah saling kenal selama 5 tahun, dan kemudian tinggal bersama sekitar 3 atau 4 tahun. Istriku berasal dari Eropa Timur dan ke negaraku untuk menimba ilmu. Namun dia tidak sampai menyelesaikan studinya dan akhirnya drop out. Dia kemudian tinggal bersamaku."

Mereka berencana untuk menikah beberapa lama kemudian, dan semuanya telah berjalan dengan baik sesuai rencana. Sang istri telah bertemu keluarga si suami, mereka menyukainya, dan segala sesuatunya akan menjadi hebat.

Kurang dari sebulan sebelum menikah, si suami mengetahui istrinya telah hamil. " Saat itu aku berpikir tidak masalah, itu bisa saja terjadi."

Mereka pun melanjutkan rencana menikah. Si suami benar-benar merasa yakin telah memilih wanita yang tepat untuk dicintai.

Namun, setelah pesta pernikahan usai, segalanya menjadi tidak sama lagi. Hari-hari berikutnya, si suami merasa ada jarak dengan istrinya, ada yang aneh pada tingkah lakunya.

" Satu hari istriku mengakui apa yang disembunyikannya selama ini dariku. Dia bilang bayi yang dikandungnya kemungkinan bukan anakku."

Saat mengungkapkan hal itu, istrinya menangis dan terus-menerus minta maaf kepada suaminya. Rupanya, sebelumnya, istrinya pergi ke pesta dengan beberapa temannya. Dalam kondisi mabuk berat, istrinya kemudian berhubungan seks dengan seorang pria.

" Istriku bahkan tidak tahu namanya atau bahkan mengenali wajah pria itu. Dia bilang itu adalah keputusan terburuk dalam hidupnya dan dia menyesalinya setiap hari sejak itu. Dia berani membuka masalahnya itu kepadaku karena dia mencintaiku, dan aku tahu aku juga mencintainya dan akan memaafkannya."

Si suami benar-benar syok dan merasa lemas. Dia tidak tahu harus bagaimana lagi. Si suami mengusulkan dilakukan tes DNA. " Dia memintaku berjanji bahwa aku akan tinggal bersamanya jika bayi itu anakku, akupun mengalah."

(Ism)

4 dari 4 halaman

Jauh-jauh Datang untuk Melamar, Sang Perempuan Ternyata...

Dream - Jangan pernah mempermainkan hati orang. Apalagi kepada mereka yang benar-benar cinta. Jangan pula memberi harapan palsu. Sebab pasti menyakiti hati orang lain.

Simaklah kisah pilu dari Negeri Sembilan, Malaysia, ini. Seorang lelaki yang tengah mencari jodoh harus kecewa setelah tertipu. Dipermainkan seorang wanita.

Kisah itu bermula dari perkenalan lelaki itu dengan perempuan yang mengaku dari Negeri Melaka. Mereka berkenalan, menjalin hubungan. Singkat cerita sang wanita itu bersedia dipinang.

Tentu kabar ini membuat kerabat sang lelaki bahagia. Sebab, akan ada anggota baru di dalam keluarga mereka. Segala persiapan meminang dilakukan. Termasuk membeli cincin pertunangan.

Berangkatlan lelaki itu bersama rombongan keluarga. Dari Negeri Sembilan menuju Melaka. Jarak 497 kilometer mereka tempuh.

Namun kabar mengejutkan diterima rombongan itu, saat masih di tengah perjalanan. Wanita yang hendak dipinang itu meminta sang lelaki membatalkan pinangan itu. Disuruh balik kanan.

“ Dia tolak mentah-mentah rombongan dari kami,” demikian tulis saudara lelaki malang itu padaFacebook.

Jauh-jauh Datang untuk Melamar, Sang Perempuan Ternyata...© dream

Tapi, rombongan keluarga lelaki itu tetap meneruskan perjalanan. Menuju alamat yang diberikan sang perempuan. Tapi saat tiba di Kelantan, mereka semakin kecewa.

“ Alamat yang dia bagi pun rupanya alamat palsu.”

Keluarga pria itu berusaha menghubungi sang perempuan. Namun tak kunjung diangkat. Selain itu juga menelepon ibu sang perempuan.

Namun nomor sang ibu itu ternyata juga salah. Tak bisa dihubungi. “ Hebat betul permainan perempuan yang berumur 20 tahun ini. Sangat licik.”

Lelaki itu dan keluarganya hanya bisa menerima kenyataan pahit ini. Namun mereka bertanya, mengapa ada orang yang tega berlaku seperti itu.

Kisah ini sengaja diunggah ke media sosial agar tak ada lagi kisah seperti ini. “ So mohon pada semua..”

“ Pikir masak-masak kalau ada rasa akan menjadikan perempuan ini sebagai istri,” tulis saudara sang lelaki, memperingatkan agar tak ada lagi yang tertipu. (Sumber: mynewshub.cc

Beri Komentar