CONNECT WITH US!

Melihat Kamar Asrama Perempuan, Ternyata Isinya...

Reporter : Sandy Mahaputra | Kamis, 31 Maret 2016 13:24
Kondisi kamar tersebut memutarbalikkan persepsi selama ini.

Dream - Sebuah video memperlihatkan keadaan sebuah kamar asrama yang sangat berantakan hingga mendapatkan predikat sebagai " kamar asrama perempuan paling jorok" .

Kondisi kamar tersebut memutarbalikkan persepsi selama ini bahwa perempuan lebih pandai menjaga kebersihan daripada laki-laki.

Video itu diunggah ke media sosial beberapa hari yang lalu dan telah menuai gelombang kecaman dari pengguna Internet. Mereka merasa heran penghuninya masih sempat merekam video meski kamarnya sangat kotor dan berantakan.

Ketika gadis yang merekam kamar tersebut menyorot di sekitar ruangan, dia terdengar mengatakan, " Ruangan ini sangat bau hingga dua orang memutuskan untuk pergi."

Dari cuplikan gambar kondisi kamar itu, netizen semakin yakin bahwa kamar asrama perempuan ternyata jauh lebih jorok daripada asrama laki-laki.

" Aha, kita akhirnya tahu bahwa ternyata kamar perempuan lebih kotor dari kamar laki-laki," kata seorang netizen.

Sementara yang lain menimpali, " Setelah lulus kuliah, gadis-gadis ini lebih cocok dapat pekerjaan sebagai pemungut sampah."

Netizen bernama Henry mengatakan sebelumnya dia percaya perempuan suka yang bersih-bersih. Tapi setelah melihat video ini ternyata mereka lebih jorok dari laki-laki.

" Selain itu secara biologis tubuh perempuan juga lebih kotor daripada laki-laki," tambahnya.

Nominasi Golden Globe 2018, Dari DUNKIRK Sampai GAME OF THRONES