Istri Kabinet Kerja Buka Bareng Ribuan Santri Jombang

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 3 Juli 2015 15:16
Istri Kabinet Kerja Buka Bareng Ribuan Santri Jombang
Para istri menteri Kabinet Kerja menggelar Safari Ramadan mengunjungi sejumlah pesantren yatim di Jawa Timur.

Dream - Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja menggelar buka bersama di Pondok Pesantren Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur. Acara ini digelar dalam rangkaian safari Ramadan yang digelar pada 2-3 Juli 2015.

Zainuddin, pengasuh Ponpes Darul Ulum, menyampaikan rasa bahagianya dapat menyambut rombongan OASE. Di hadapan ribuan perwakilan santrinya, dia juga mengatakan jika kedatangan rombongan OASE dapat meningkatkan semangat belajar santri di ponpes Darul Ulum.

" Semoga dapat memberikan semangat untuk melawan kebodohan di masa depan," kata dia di ruangan Islamic Center Umam Tamim, Pondok Pesantren Darul Ulum, Jombang.

Ana Tedjo Edhi Purjianto, perwakilan dari rombongan OASE, mengatakan bangga bisa datang di Ponpes Darul Ulum. Dirinya, mewakili Iriana Joko Widodo, juga menyerahkan bantuan untuk santri yatim piatu dan difabel di lingkungan ponpes.

Acara buka puasa bersama itu diawali dengan penampilan grup vokal Duta Cinta. Duta Cinta merupakan grup vokal yang terdiri dari sepuluh anak-anak yang tergabung besutan Titiek Puspa. (Ism) 

Beri Komentar