CONNECT WITH US!

Terkuak, Kaca Kiri Fortuner Pecah karena Jam Tangan Setnov

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an | Kamis, 7 Desember 2017 05:45
Mobil Yang Ditumpangi Setya Novanto (Foto: Dream.co.id/Muhammad Ilman Nafi'an)

Dream - Misteri pecahnya kaca jendela mobil sebelah kiri mobil Fotuner yang ditumpangi Ketua DPR RI, Setya Novanto akhirnya terkuak.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra menjelaskan kaca mobil Toyota Fortuner B 1732 ZLO itu pecah karena terbentuk jam tangan milik pria yang bisa disapa Setnov.

Dari keterangan Reza, ajudan Setnov, Halim mengatakan kaca mobil itu sempat terbentur jam tangan milik Setnov sebelum akhirnya dipecah.

" Dia (Reza) keluar kemudian membuka (pintu). Jatuhlah kacanya setelah dibuka Pak Reza. Jadi nggak otomatis langsung pecah saat tabrakan. Itu dipaksa Reza," kata

Kecelakaan yang terjadi pada Kamis, 16 November 2017, itu memang banyak disebut meninggalkan sejumlah kejanggalan. Saah satunya, kaca sebelah kiri mobil mengalami pecah padahal ketika kecelakaan terjadi, semua objek yang tertabrak mobil berada di sebelah kanan.

Akibat kecelakaan itu, mobil yang dikendarai mantan Karyawan Metro TV, Hilman Mattauch mengalami kerusakan di bagian depannya dan juga velk bagian depan kanan pecah.

Setelah kecelakaan, Setnov langsung dibawa ke Rumah Sakit Permata Hijau.Hilman dan ajudan Setnov, Reza tidak mengalami luka.

Setnov mengalami kecelakaan usai menghilang ketika hendak dijemput paksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di rumahnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu, 15 November 2017.

(Sah)

 



Laporan Khusus - Pertumbuhan Muslim di Benua Biru