Dikira Benda Berbahaya, Isi Karung Pria Gangguan Jiwa Ini Mengejutkan

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 12 Maret 2019 13:00
Dikira Benda Berbahaya, Isi Karung Pria Gangguan Jiwa Ini Mengejutkan
Satpol PP yang membawa pria ini sampai tak percaya dengan barang yang saban hari dibawanya.

Dream - Pria diduga mengidap gangguan jiwa membuat warga Madiun, Jawa Timur geger. Ketika ditemukan terlantar di Taman Makam Pahlawan Kota Madiun, dia terlihat membawa karung.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan berawal dari informasi yang diterima komunitas peduli penderita gangguan jiwa, Madiun Care pada Jumat pekan lalu. Komunitas tersebut lalu berkoordinasi dengan Satpol PP untuk mengevakuasi pria tersebut.

Ketua Madiun Care, Bima Primaga Yudha, mengatakan pria itu membawa karung dengan isi penuh ketika dievakuasi. Bersama petugas Satpol PP Kota Madiun, Bima memeriksa isi karung tersebut.

" Saat membawanya itu, kami membongkar barang bawaan pria itu. Siapa tahu ada benda-benda berbahaya seperti senjata tajam dan narkoba," ujar Bima, dikutip dari Liputan6.com.

Dilaporkan Solopos, Sebelum melakukan pemeriksaan, Bima mencoba mengangkat karung itu. Dia curiga lantaran karung tersebut sangat berat

Setelah dibuka, Bima mendapati uang recehan pecahan Rp500 dan Rp200 di dalam karung lusuh itu. Si pemilik beserta karungnya lalu dibawa ke rumah singgah milik Dinas Sosial Kota Madiun.

 

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 2 - Ngebet Viral